Pakai Jasa Desain Interior untuk Menata Rumah, Beneran Penting atau Cuma Buang-Buang Duit Aja?

Reporter : Mila
Kamis, 23 April 2020 14:57
Pakai Jasa Desain Interior untuk Menata Rumah, Beneran Penting atau Cuma Buang-Buang Duit Aja?
Beneran penting ga sih?

Hampir semua orang pasti pengin punya rumah idaman. Hal ini biasanya diwujudkan dengan menggunakan jasa para desain interior profesional. Desainer interior biasanya ditugaskan untuk membuat rumah kliennya tampil lebih baik, segi estetika maupun fungsional.

Masalahnya banyak orang yang masih berpikir dua kali untuk menyewa jasa ini. Alasannya karena harganya mahal. Alternatifnya pun mereka riset sendiri, mencari ide di majalah, dan browsing di internet. Tapi apakah sudah cukup dengan begitu saja, desain interior hunian mereka lebih cantik nantinya?

Well, sebenarnya menggunakan jasa interior justru banyak kelebihannya dan akan sangat membantu. Apa aja?

1 dari 4 halaman

Hemat Biaya

Jasa Desain Interior Beneran Penting? © Diadona

Kalau ada yang berpikir menggunakan jasa desain interior itu lebih mahal, maka itu nggak sepenuhnya benar. Desainer interior bakal membantu merencanakan yang terbaik untuk rumah kliennya, termasuk memangkas biaya dengan menghilangkan komponen yang nggak terlalu penting di dalam rumah.

Selain itu, koneksi berbagai distributor barang, membuat mereka mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang kalau kamu beli sendiri.

2 dari 4 halaman

Perencanaan Matang

Jasa Desain Interior Beneran Penting? © Diadona

Dalam merencakan sesuatu, pasti ada yang namanya pengeluaran nggak terduga. Nah, di sinilah tugas desainer interior. Mereka akan membantu merencanakan penataan interior dan mencarikan perlengkapan yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Jadi, nggak perlu takut over-budget deh!

 

3 dari 4 halaman

Decision-making

Jasa Desain Interior Beneran Penting? © Diadona

Kadang kamu punya banyak ide yang ada dikepala untuk membuat rumahmu jadi lebih indah. Tapi ga semua ide tersebut bisa digabungkan. Desainer interior akan membantu menemukan mengolah ide tersebut, menjadi sesuatu yang bagus tanpa merusak estetika dan fungsional dari suatu desain.

4 dari 4 halaman

Lebih Efisien

Jasa Desain Interior Beneran Penting? © Diadona

Hampir semua desainer interior selalu up to date mengenai informasi terkait dunia arsitektur. Mereka tahu konsep dan cara untuk membuat rumah kliennya lebih efisien. 

Mungkin menata dan mendesain rumah bisa kamu wujudkan sendiri, tapi kalau ada tenaga profesional yang bisa membuatmu melampaui segala ekspektasi di kepala, kenapa nggak ya kan?

Beri Komentar