Intip Kasur Mewah Rapper Drake Seharga 6 Miliar, Saking Empuknya Serasa Tidur di Atas Awan!

Reporter : Mila
Selasa, 5 Mei 2020 08:57
Intip Kasur Mewah Rapper Drake Seharga 6 Miliar, Saking Empuknya Serasa Tidur di Atas Awan!
Harganya yang selangit, emang terbuat dari apa sih?

Awal bulan ini, Architectural Digest merilis liputan tentang rumah mewah milik rapper asal Kanada, Drake. Seperti dugaan, banyak barang-barang mewah yang menghiasi kediamannya terserbut. Dari sekian banyak barang mewah, salah satu yang diakuinya paling mahal adalah kasur dengan jahitan kulit berwana hitam, seharga US390 ribu atau setara dengan 6 Miliar Rupiah. Wow!

 

1 dari 4 halaman

Kasur Mewah Drake © Diadona

Kasur mewah yang dinamakan Grand Vividus ini adalah hasil kolaborasi antara produsen kasur mewah Swedia, Hastens, bersama desainer Ferris Rafauli. Diketahui sang rapper adalah orang pertama di dunia yang membeli Grand Vividus.

2 dari 4 halaman

Kasur Mewah Drake © Diadona

Kasur mahal ini nggak main-main. Menggabungkan kenyamanan, keahlian, dan kemewahan, menjanjikan siapapun mendapatkan pengalaman baru dalam tidur yang berkualitas. Seperti slogannya 'You are how you sleep', yang artinya dirimu menggambarkan bagaimana kamu tidur.

Di Swedia tidur bukanlah sekadar tidur, tapi momen pemeliharaan diri. Jadi, wajar kalau harga kasur di orang-orang Swedia lebih mahal daripada harga rumah itu sendiri.

" Kasurmu adalah furnitur paling penting di rumah," ujar Linus Adolfsson, pemilik Hastens.

3 dari 4 halaman

Kasur Mewah Drake © Diadona

Tersedia dalam dua warna, hitam dan biru tua, tempat tidur mewah ini dibuat  dengan tangan alias handmade menggunakan wol, katun, dan bulu kuda. Dijamin bisa bertahan sampai 50 tahun.

Selain itu detail tulisan 'Grand Vividus' dan 'Life Well Lived' pada kasur dibuat dengan bordir emas. Yang terpenting, motif kuda yang merupakan ikon Hastens, menutupi lapisan kain tenun di bagian atas kasur. Sungguh elegan!

4 dari 4 halaman

Kasur Mewah Drake © Diadona

Seperti kasurnya, bagian penyangga kasur itu juga dicetakan kotak-kotak menyerupai sebuah peti koper. Masih dengan detail kemewahan, ukiran tulisan 'Grand Vividus' dihiasi dengan papan nama dengan kancing kuningan emas.

Kalau kamu belum punya bayangan gimana rasanya tidur di kasur ini, Adolfsson menjawabnya seperti ini:

" Rasanya seperti sedang berada di stadion, dan orang-orang menangkapmu ketika kamu stagedive, rasanya seperti melayang" .

Udah kebayang kan seempuk apa? Kalau berminat langsung saja pesan di website resmi Hastens ya!

Beri Komentar