Ide Dekorasi Kamar Anak dengan Warna yang Kalem dan Cantik

Reporter : Riza Umami
Minggu, 10 Mei 2020 11:17
Ide Dekorasi Kamar Anak dengan Warna yang Kalem dan Cantik
Dekorasi kamar anak perempuan yang bakal bikin tambah betah main di kamar.

Si kecil udah mulai berani tidur sendiri ya, Moms? Wah, tambah gede dan pintar ya. Meski terkadang masih minta untuk ditemani atau sekadar dibacakan dongeng sampai terlelap tidur.

Nah, ada salah satu cara yang bisa kamu coba lakukan agar anak makin betah di kamarnya dan nggak takut lagi. Dengan membuat desain kamar anak yang bagus dan menarik agar si kecil pun senang berada di kamarnya.

1 dari 3 halaman

Kalau Moms lagi cari ide buat dekorasi kamar anak cewek, ini salah satu dekorasi yang akan sangat cocok untuk si kecil. Dekorasi ini menggunakan warna yang sangat cantik dan kalem. Pasti anak pun tak akan takut lagi meski tidur sendiri.

Tempat tidur berwarna putih dengan seprai berwarna pink, diletakkan di pojok kamar. Kemudian, di sampingnya ada meja kecil tempat untuk meletakkan lampu tidur dan diberi hiasan boneka di sebelahnya.

2 dari 3 halaman

Dinding pun dicat dengan menggunakan warna yang soft yaitu warna pink dan biru muda. Kemudian ada hiasan awan-awan, bintang-bintang, beberapa gambar dan hiasan di dinding tersebut.

Di sebelah tempat tidur juga ada meja dan kursi kecil yang bisa digunakan anak untuk bermain atau belajar. Ada pula papan tulis di sampingnya. Di sebelah meja dekat tempat tidur pun diletakkan kotak yang bisa digunakan anak untuk menyimpan mainannya.

3 dari 3 halaman

Ada lemari pula di sisi tembok yang satunya yang berwarna putih dan pink yang tampak cantik. Berikut ini unggahan desain kamar anak milik akun Instagram @mamangcreative.

      View this post on Instagram

Terima kasih ibu @sarahdwitya sudah mempercayakan dekorasi kamar anak kepada kami @mamangcreative ???? ???? #mamangupdate #interiordesign #interiorrumah #renovasirumah #renovasikamar #rumahidaman #rumahminimalis #desainrumahminimalis

A post shared by Design and Build your Idea (@mamangcreative) on

Wah, si kecil pasti betah ya di kamar. Ia bisa tidur, main atau belajar. Multifungsi banget kamarnya. Gimana? Suka nggak desainnya?

Beri Komentar