Ide Dekorasi Jemuran Baju di Dalam Rumah yang Anti Kehujanan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 28 Mei 2020 16:17
Ide Dekorasi Jemuran Baju di Dalam Rumah yang Anti Kehujanan
Wah kalau jemuran model gini, nggak perlu takut kehujanan lagi.

Jemuran baju ini menjadi salah satu tempat yang penting di rumah karena pasti setiap orang perlu jemuran untuk mengeringkan bajunya. Meski sudah dikeringkan dengan mesin cuci, biasanya hanya setengah kering sehingga masih perlu dijemur.

Namun, yang menjadi masalah adalah ketika sudah menjemur pakaian, tetapi tak ada siapa-siapa di rumah. Kalau nanti hujan, baju yang sudah kering tadi bisa basah lagi karena belum diangkat dari jemuran. Pernah ngalamin yang kayak gitu nggak?

1 dari 2 halaman

Nah, untuk mengatasi hal yang seperti itu bisa dengan cara menggunakan jemuran di dalam rumah. Agar sinar matahari dapat tetap masuk untuk membuat pakaian kering, bisa dengan menggunakan kaca bening pada bagian atapnya.

Seperti yang digunakan dalam dekorasi jemuran yang satu ini, sang pemilik menggunakan atap yang bening di atas jemuran. Ada dua jemuran yang dipasang di sana, satu yang menggantung di bagian atas dan satunya ada di bawahnya yang dipasang di dinding tembok.

2 dari 2 halaman

Potret dekorasi jemuran di dalam rumah yang anti kehujanan ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @dekorasi_rumah_idaman. Berikut ini unggahan yang dibuat pada 28 Mei.

      View this post on Instagram

Yes/no untuk laundry room ini homs? ???????? . Semoga menjadi inspirasi...???? Cek @seputar.rumah for more ???? Via : @interlook.co.id . #seputarrumah #dekorasirumahidaman #desainrumahidaman

A post shared by ????? INSPIRASI DEKORASI RUMAH ????? (@dekorasi_rumah_idaman) on

Di samping jemuran itu pun ada tempat menyetrika baju. Jadi, kalau ada jemuran yang sudah kering, tinggal diangkat aja dan bisa langsung disetrika. Wah, praktis bukan? Nggak perlu dibawa-bawa karena tempat setrikanya dekat. Gimana? Mau punya jemuran kayak gini nggak?

Beri Komentar