Hadir Penuhi Kebutuhan Masyarakat akan Produk Premium, GALLERIA Buka Gerai Terbaru di PIK

Reporter : Aditia
Senin, 5 Februari 2024 19:09
Hadir Penuhi Kebutuhan Masyarakat akan Produk Premium, GALLERIA Buka Gerai Terbaru di PIK
Pada masa pembukaan ini, Galleria PIK juga menawarkan berbagai penawaran menarik yang akan dimulai dari tanggal 5 Februari 2024 hingga 26 Februari

Jakarta, 5 Februari 2024, Pesatnya pertumbuhan dunia properti di Indonesia, termasuk juga properti kelas premium terutama di kota besar seperti Jakarta tentu berbuah pada meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk-produk perlengkapan bangunan premium yang tidak hanya menawarkan fungsi tetapi juga estetika dan desain yang menawan. Untuk itu GALLERIA, sebagai gerai yang menawarkan produk perlengkapan bangunan premium hadir di Jakarta Utara, tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk. 

GALLERIA mengawali sepak terjangnya di Indonesia dengan menjadi distributor tunggal produk Grohe, yang merupakan perusahaan fitting terbesar di dunia kala itu, sejak tahun 1981. Dan sejak itu juga, GALLERIA secara konsisten menghadirkan produk-produk interior kelas premium khususnya kamar mandi dengan semua kelengkapannya di Indonesia.

Beberapa merk yang menjadi unggulan di GALLERIA antara lain; Kohler, Grohe, Duravit, Crestial, Axor, mohon didan Daalderop. Ditambah beberapa produk kolaborasi khusus seperti Orange Marble, Ideafab, E-lume, Jands, Dats. GALLERIA tidak hanya menawarkan penjualan produk, tetapi juga konsultasi yang memadai dan layanan purna jual lainnya.

1 dari 2 halaman

Gerai Terbaru GALLERIA di PIK

GALLERIA Buka Gerai Terbaru di PIK © Diadona

Hadir menyapa di salah satu kawasan prestis dengan nilai properti yang cukup tinggi di ibukota, GALLERIA PIK siap melayani pengunjung mulai dari tanggal 5 Februari 2024 (hari pembukaan resmi) dengan seremoni pembukaan yang akan dihadiri oleh Rex Cokrowibowo selaku Direktur Utama Panca Group, Ida Bagus Setiawan sebagai Direktur Panca Group, dan Jerry Djikoren selaku Direktur GALLERIA PIK. Prosesi gunting pita dilakukan pada pukul 14.00 WIB dilengkapi dengan hiburan dan jamuan untuk para tamu dan awak media yang hadir meliput pembukaan gerai ini. 

GALLERIA cabang PIK ini menawarkan sebuah konsep gerai dengan desain berkelas dengan total luas gerai 292 m2 yang terbagi menjadi 3 lantai. Lokasi gerai yang cukup mudah dijangkau menjadikan lokasi menjadi salah satu faktor penunjang utama, letaknya ada di Rukan Rodeo Drive PIK 2, Jl. Laksamana Yos Sudarso No 27, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

 

2 dari 2 halaman

Hadirkan Layanan Konsultasi

GALLERIA Buka Gerai Terbaru di PIK © Diadona

“ Kami sadar, kebutuhan produk-produk perlengkapan bangunan premium sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para pemilik properti hingga jasa konsultan desain interior. Untuk itu kami senantiasa menghadirkan tidak hanya produk-produk bermerek dan berkualitas dunia tetapi juga layanan konsultasi dan purna jual yang sudah teruji”, tambah Rex Cokrowibowo selaku Direktur Utama Panca Group.

Pada masa pembukaan ini, Galleria PIK juga menawarkan berbagai penawaran menarik yang akan dimulai dari tanggal 5 Februari 2024 hingga 26 Februari. Dan untuk itu Galleria PIK mengundang semua konsumen dan juga para konsultan jasa desain untuk hadir dan melihat koleksi-koleksi terbaik dari Galleria PIK. 

“ Silahkan datang dan temukan berbagai produk premium yang dapat mempercantik properti anda, kami siap melayani dan memenuhi kebutuhan anda” Undang Jerry Djikoren, Direktur Galleria PIK.  

 

Beri Komentar