Desain Kamar Super Mewah yang Bikin Melongo, sampai Ada TV Otomatis di Bawah Tempat Tidur

Reporter : Riza Umami
Senin, 11 Mei 2020 17:17
Desain Kamar Super Mewah yang Bikin Melongo, sampai Ada TV Otomatis di Bawah Tempat Tidur
Wah canggih banget!

Siapa sih yang nggak mau punya kamar mewah dengan desain interior yang menawan dan juga fasilitas yang wow. Namun, tentu saja hunian mewah seperti ini pun memiliki harga yang mahal sehingga harus disesuaikan juga dengan kemampuan kantong.

Sebuah perumahan mewah yang ada di Boca Raton, Florida, baru-baru ini membagikan beberapa foto hunian mewah Royal Palm Properties. Bahkan kamar di rumah mewah ini selain menggunakan desain interior yang cantik dan menarik, juga dilengkapi dengan fitur canggih yang kekinian.

1 dari 2 halaman

Kamar ini didominasi oleh warna putih dan abu-abu. Warna putih digunakan untuk beberapa bagian seperti langit-langit, jendela, karpet dan tempat tidur. Sedangkan, dindingnya menggunakan warna abu-abu muda yang mendekati warna putih.

Kamar ini pun dipenuhi dengan jendela kaca dengan pemandangan yang indah di bagian luarnya. Kemudian yang sangat unik adalah letak TV, sudah bukan lagi di dinding seperti pada umumnya tetapi televisi ini ada di bagian bawah tempat tidur.

2 dari 2 halaman

Saat televisi ini akan digunakan, bagian depan tempat tidur akan membuka dengan sendirinya. Kemudian muncul televisi tersebut dari dalam tempat tidur itu dan naik dengan posisi tegak agar nyaman digunakan untuk menonton film, drama series atau tontonan yang lainnya.

Berikut ini potret TV di kamar tersebut yang posisinya canggih sekali. Ada di slide ke 8 dalam postingan Instagram Royal Palm Properties.

      View this post on Instagram

???? NEW LISTING! $13,995,000 ???? 327 Alexander Palm Road is an extraordinary new construction estate by Hanna Homes prominently situated on Buccaneer Palm Waterway with a fantastic private deep-water dock, spectacular tropical grounds, and every high-end amenity you desire. The impeccably outfitted 9,500+ square foot home features 6 bedroom suites, each with its own private bathroom. The gourmet kitchen, clubroom, and living room are banked with 12′ windows that stream with sunlight and afford fabulous pool and water views. The formal dining room has a designer chandelier and is serviced by a chic glass temperature-controlled wine room. There’s also a private office area and a handsome club room with a fully-equipped custom bar, media lounge, and game space. The second-floor loft living room has a dedicated snack bar and is the perfect spot for winding down and catching up on your favorite shows.?? ?? The grounds are beautifully designed with tropical and mature landscaping affording great privacy, with unobstructed waterway views. A heated resort-style pool/spa is accented with glass tiles and a beautiful bright deck. A large covered terrace houses a built-in summer kitchen and raised floor with wood tile. The home features 4.5 air-conditioned garages opening to a gated granite paver motor court. This is a remarkable home in Boca Raton’s finest community.?? ?? ?? ???? 327 Alexander Palm Road?? For Sale: $13,995,000?? Bed / Bath: 6 / 7.2?? Living / Total sq ft: 9,562 / 12,911?? Listed by @royalpalmproperties?? ???? @hannahomes . ???? @interiorsbybrown . ???? @livingproof.photography .?? .?? .?? #luxury #luxuryrealestate #realestate #luxurylisting #luxuryliving #southflorida #bocaraton #southfloridahomes #southfloridarealestate #countryclub #miamirealestate #palmbeachrealestate #palmbeach #luxuryproperty #delraybeach #highlandbeach #homeinspiration #homesforsale #southflorida #southfloridarealestate #interiordesign #luxuryhomes #contemporarydesign #modern #boatlife #yachts #eleganthomes #royalpalmproperties #rpycc

A post shared by Royal Palm Properties (@royalpalmproperties) on

Wah idaman banget ya hunian mewah kayak gini. Gimana menurutmu?

Beri Komentar