Dekorasi Toko Pakaian Ini Aesthetic Banget, Kayak Rumah Hobbit

Reporter : Riza Umami
Minggu, 17 Mei 2020 11:17
Dekorasi Toko Pakaian Ini Aesthetic Banget, Kayak Rumah Hobbit
Berasa kayak walk in closet yang super aesthetic.

Dekorasi sebuah toko pakaian sebenarnya perlu dibuat dengan secantik mungkin dan tak hanya memajang berbagai pakaian di rak-rak pakaian yang memanjang. Tentu dengan dekorasi yang menarik ini akan membuat makin banyak pembeli tertarik dan datang ke toko tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah toko pakaian, sepatu dan aksesori lainnya yang ada di San Francisco dan Venice ini. Toko ini menggunakan dekorasi yang sangat unik dan tampak begitu enak dipandang. Wah, kalau begini pembelinya pasti jadi betah lama-lama di dalam toko.

1 dari 2 halaman

Toko ini bernama General Store. Warna yang digunakan yaitu dominan dengan warna putih dan cokelat. Untuk bagian lantainya dibuat model plester yang memiliki warna abu-abu gelap. Berikut ini foto toko yang diabadikan oleh seorang pengguna Instagram.

      View this post on Instagram

You’ll be seeing the west coast on my feed for a little while longer. ?????

A post shared by Maddie Tsang (@maddietsang) on

Tampak unik dan cantik sekali bukan dekorasi toko ini? Bahkan pada mini lorong yang menghubungkan dua ruangan yang dijadikan satu ini tampak seperti di rumah Hobbit dengan bentuk melingkar dan dihiasi dedaunan di bagian sampingnya.

2 dari 2 halaman

Berbagai baju dan sepatu pun ditata dengan rapi di rak-rak yang terbuat dari kayu. Toko ini dibuat dengan tema rustic untuk menambah keindahan dan keunikannya. Di toko ini pun juga menjual pernak-pernik dekorasi seperti berbagai keramik, wadah atau tas dari rotan, lilin aromaterapi dan lain sebagainya.

Wah asyik banget ya tokonya, bisa sekalian foto-foto cantik instagramable sambil beli barang-barang yang menarik di toko ini. Gimana menurutmu?

Beri Komentar