Beli Parcel Lebaran KIRIN Diskon Hingga 45%, Ayo Diborong!

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 28 April 2021 11:17
Beli Parcel Lebaran KIRIN Diskon Hingga 45%, Ayo Diborong!
Bingung memilih parcel lebaran untuk orang terdekat? Kepoin promo dari KIRIN yuk!

Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Muslim. Di bulan suci ini, masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan kebaikan agar mendapat banyak pahala.

Salah satu kebaikan yang banyak dilakukan adalah mengirim bingkisan hadiah untuk lebaran. Bingkisan ini sering disebut dengan parcel atau hampers yang biasanya diberikan pada teman atau orang terdekat.

Tentunya kita ingin parcel lebaran yang kita berikan memberikan kesan yang baik dan berguna bagi penerimanya. Untuk itu, KIRIN memberikan promo terbaik di bulan Ramadan buat kamu yang ingin mengirim parcel. Simak informasinya yuk!

1 dari 3 halaman

Parcel Lebaran KIRIN X ARLITA

KIRIN X ARLITA © Diadona

Berkolaborasi dengan ARLITA, KIRIN membuat promo Parcel Lebaran bagi Kiriners yang ingin memberikan bingkisan istimewa untuk orang-orang terdekat. Isi dari paket tersebut bermacam-macam mulai dari oven hingga kotak makan yang cocok dijadikan sebagai hadiah.

Terdapat empat paket dalam promo Parcel Lebaran ini, yaitu Paket Kolak, Nastar, Kurma, dan Ketupat. Harganya pun bermacam-macam, mulai dari Rp 120.000 - 580.000, sesuai dengan isi dari parcel tersebut.

Untuk Paket Nastar, yuk beli di sini: https://www.tokopedia.com/kirin/parcel-lebaran-kirin-x-arlita-paket-nastar. Kapan lagi bisa beli paket oven hand mixer, cakepan dan glass container semurah ini!

2 dari 3 halaman

KIRIN X ARLITA © Diadona

Setiap pembelian Parcel Lebaran, Kiriners akan mendapatkan kartu ucapan gratis. Untuk itu, saat melakukan pemesanan jangan lupa untuk mengisi nama pengirim dan penerima parcel untuk dicantumkan.

Selain itu, KIRIN juga menyiapkan promo menarik lainnya buat kamu yang ingin membeli Parcel Lebaran. KIRIN memberikan diskon hingga 45% untuk paket Parcel Lebaran ini.

KIRIN X ARLITA © Diadona

Nikmati diskon untuk Parcel Lebaran Paket Kurma berisi beberapa plastic container cantik di sini: https://www.tokopedia.com/kirin/parcel-lebaran-kirin-x-arlita-paket-kurma.

3 dari 3 halaman

KIRIN X ARLITA © Diadona

Parcel Lebaran kolaborasi KIRIN X ARLITA hanya bisa dibeli mulai 19 April hingga 6 Mei 2021. Pembelian parcel ini dapat dilakukan di Homestory.co.id atau Official Store Kirin di Tokopedia, Shopee, Blibli & Lazada.

Kuotanya terbatas banget nih, jadi jangan sampai melewatkan promonya ya!

Beli Parcel Lebaran KIRIN X ARLITA Paket KETUPAT
https://tokopedia.link/EMWjAERaGfb di toko Kirin Rp225.000 di Tokopedia dengan Bebas Ongkir, Sekarang!

Beri Komentar