5 Ide Dekorasi Kamar Serba Pink yang Cantik Banget, Bikin Makin Betah

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 April 2020 11:17
5 Ide Dekorasi Kamar Serba Pink yang Cantik Banget, Bikin Makin Betah
Buat kamu para pencinta warna pink, dekorasi ini cocok banget untuk kamu.

Kamar tidur adalah tempat ternyaman di mana kita bisa menghabiskan waktu untuk bersantai-santai, nugas, nonton film dan lain sebagainya. Tentu kamu harus membuat kamar ini secantik mungkin agar kamu makin betah di dalam kamar.

Nah bagi kamu pencinta warna pink pun bisa membuat seisi kamar ini dipenuhi dengan segala pernak-pernik berwarna pink. Wah, pasti cantik banget ya. Berikut ini ada lima ide dekorasi kamar serba pink yang bakalan cocok untuk kamu.

1 dari 5 halaman

1. Kamar Berwarna Baby Pink yang Kalem

Ilustrasi Kamar Pink © Diadona

Warna baby pink menjadi pilihan yang sempurna bila dipadukan dengan warna putih. Ini akan membuat kamarmu terlihat manis dan cantik. Kamu pun bisa menambahkan hiasan dinding bernuansa pink agar membuat kamar ini memiliki warna yang senada.

2 dari 5 halaman

2. Kamar Pink dengan Hiasan Lampu Tumblr

Ilustrasi Kamar Pink © Diadona

Lampu tumblr masih menjadi salah satu primadona saat sedang mendekorasi kamar. Tak melulu menggantungkannya di dinding kamar, kamu pun bisa meletakkannya di tangga minimalis yang berada di samping tempat tidur bernuansa pink yang menawan.

3 dari 5 halaman

3. Kamar Tidur Pink Berhias Boneka-Boneka yang Lucu

Ilustrasi Kamar Pink © Diadona

Kamu pun bisa membuat kamarmu yang serba pink tampak lebih manis dengan dihiasi beberapa boneka Teddy Bear yang lucu. Akan makin cantik jika kamu meletakkannya di rak samping jendela seperti gambar ini.

4 dari 5 halaman

4. Dekorasi Kamar dengan Hiasan Bernuansa Pink yang Artistik

Ilustrasi Kamar Pink © Diadona

Ingin lebih fokus untuk menghias dinding kamar, kamu bisa memakai dekorasi dinding yang artistik seperti ini. Kamarmu pun akan terlihat lebih berwarna dan tak hanya monoton dengan satu warna saja.

5 dari 5 halaman

5. Kamar Minimalis Serba Pink yang Rapi

Ilustrasi Kamar Pink © Diadona

Kalau kamu suka kamar yang rapi, ini bisa jadi ide yang tepat untuk kamu. Gunakan furnitur minimalis berwarna pink yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan berbagai barangmu sehingga kamar pun terlihat bersih dan rapi.

Nah itulah beberapa ide dekorasi kamar serba pink untuk kamu. Gimana? Ada yang kamu suka nggak?

Beri Komentar