4 Ide Kreasi Rajutan untuk Mempercantik Dekorasi Kamar Tidur, Wah Jadi Makin Aesthetic!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 29 April 2020 17:17
4 Ide Kreasi Rajutan untuk Mempercantik Dekorasi Kamar Tidur, Wah Jadi Makin Aesthetic!
Jadikan kamarmu lebih cantik dengan kreasi rajutan berikut ini.

Meski tampak jadul, barang-barang kreasi dari rajutan kini mulai diminati lagi. Hal ini disebabkan karena rajutan-rajutan ini memiliki warna-warna pastel yang cantik sehingga akan sangat cocok dijadikan untuk mempercantik kamar tidur yang bernuansa kalem.

Selain itu, kini banyak orang yang makin suka mendekorasi kamarnya dengan desain-desain yang aesthetic dan menarik. Benda dari rajutan tentu sangat bisa dibuat untuk menghiasi kamar, apalagi sekarang kamu tak perlu repot-repot membuatnya karena ada banyak online shop yang menjual barang-barang dari rajutan yang cantik ini.

Dilansir dari laman dekoruma.com (23/01), berikut ini beberapa kreasi rajutan yang bisa digunakan untuk mempercantik kamar tidur. 

1 dari 4 halaman

1. Rajutan Sarung Bantal yang Hangat

Ilustrasi Kreasi Rajutan © Diadona

Kamu bisa menjadikan rajutan ini untuk sarung bantal. Tentu selain untuk memperindah tempat tidur, sarung bantal dari rajutan ini memiliki tekstur yang hangat dan lembut. Pasti akan nyaman sekali digunakan untuk beristirahat. 

2 dari 4 halaman

2. Karpet Rajutan untuk Lesehan

Ilustrasi Kreasi Rajutan © Diadona

Pasti kamu membutuhkan karpet di dalam kamar, saat kamu ingin lesehan atau melakukan aktivitas di bawah. Nah, karpet rajutan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilih motif rajutan sesuai dengan desain kamar kamu agar terlihat makin aesthetic. 

3 dari 4 halaman

3. Dream Catcher Rajutan yang Cantik

Ilustrasi Kreasi Rajutan © Diadona

Dream catcher biasa digunakan untuk hiasan dinding dan katanya benda ini bisa menangkap mimpi buruk agar kamu hanya memimpikan hal yang indah-indah saja. Gunakan dream catcher dengan motif rajutan yang senada dengan kamar kamu agar makin menarik. 

4 dari 4 halaman

4. Kursi Rajutan yang Mungil dan Menarik

Ilustrasi Kreasi Rajutan © Diadona

Ada pula jenis kursi ottoman yang terbuat dari rajutan seperti ini. Kursi ini memiliki bentuk yang mungil dan lucu, akan sangat pas untuk mempercantik kamar tidurmu tentunya. Bahkan, kamu bisa menjadikannya sebagai meja kecil tempat meletakkan pernak-pernik lucu. Wah, multifungsi banget ya.

Nah itulah 4 kreasi dari rajutan yang bisa kamu gunakan untuk menghiasi kamar tidurmu agar makin cantik dan aesthetic. Kalau ada kreasi rajutan lainnya yang bisa digunakan untuk mempercantik kamar, komen di bawah ini ya.

Beri Komentar