4 Desain Ruang Tamu Outdoor yang Tampak Elegan dan Bikin Suasana Makin Nyaman

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 April 2020 11:17
4 Desain Ruang Tamu Outdoor yang Tampak Elegan dan Bikin Suasana Makin Nyaman
Ruang tamu outdoor dengan beberapa desain yang menarik dan menawan.

Ruang tamu adalah wajah dari desain interior rumah. Apalagi orang yang baru berkunjung ke rumahmu pasti akan duduk terlebih dahulu di ruang tamu, sehingga tentu banyak orang yang mendambakan memiliki ruang tamu yang ideal dengan desain yang menarik.

Salah satu ide desain ruang tamu yang cukup banyak diminati sekarang adalah ruang tamu outdoor. Desain ini akan sangat cocok untuk rumah yang memiliki halaman yang luas sehingga bisa digunakan untuk bercengkerama bersama dengan keluarga atau saat ada tamu yang datang ke rumah sambil menghirup udara segar.

Berikut ini beberapa ide ruang tamu outdoor dilansir dari laman m.brilio.net.

1 dari 4 halaman

1. Ruang Tamu Outdoor dengan Berhias Taman

Ilustrasi Ruang Tamu Outdoor © Diadona

Kamu bisa membuat desain ruang tamu yang cantik seperti ini. Akan sangat cocok bagi kamu yang suka berkebun dan kamu pun bisa mempercantik taman rumah, selain mendekorasi ruang tamu outdoor ini. Tampak begitu asri dan nyaman, bukan?

2 dari 4 halaman

2. Buat Ruang Tamu yang Simpel dengan Barang Bekas

Ilustrasi Ruang Tamu Outdoor © Diadona

Untuk membuat ruang tamu outdoor, kamu tak perlu menggunakan furnitur mahal melulu. Kamu bisa memanfaatkan barang-barang bekas untuk mendekorasi ruang tamu seperti pada gambar ini. Meski begitu tampak minimalis dan menarik, bukan?

3 dari 4 halaman

3. Bercengkerama di Luar sambil Nonton

Ilustrasi Ruang Tamu Outdoor © Diadona

Kalau kamu punya budget lebih untuk membuat ruang tamu outdoor, kamu bisa menambahkan layar super besar seperti ini. Kamu pun bisa ngobrol-ngobrol di luar sambil nonton film, bola atau tayangan yanh lain sebagainya. Wah, pasti seru banget tuh.

4 dari 4 halaman

4. Ruang Tamu Outdoor Bisa Disulap seperti Kafe

Ilustrasi Ruang Tamu Outdoor © Diadona

Kamu bisa membuat ruang tamu outdoor mirip kafe seperti ini dengan kursi dan meja kayu. Kemudian kamu hiasi bagian atasnya dengan lampu cantik seperti ini. Wah, pasti tamunya nanti juga ikut betah ngobrol di rumahmu.

Itulah beberapa dekorasi ruang tamu outdoor yang bisa kamu jadikan inspirasi. Mana nih yang paling kamu suka?

Beri Komentar