Ini Tampilan Apartemen Mewah Maia Estianty dan Irwan Mussry yang Cozy, Harganya Sampai 1,7 M!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Mei 2020 13:07
Ini Tampilan Apartemen Mewah Maia Estianty dan Irwan Mussry yang Cozy, Harganya Sampai 1,7 M!
Bikin betah #DiRumahAja nih!

Akibat adanya pandemi Covid-19, ada anjuran #DiRumahAja. Hal ini berguna untuk mengurangi dan memutus rantai penyebaran virus. Para seleb juga mau nggak mau harus #DiRumahAja.

Ada banyak kegiatan yang dibagikan para selebritis Tanah Air melalui media sosial mereka. Maia Estianty salah satunya. Baru-baru ini membagikan penampakan apartemen mewahnya melalui unggahan Instagram story.

1 dari 3 halaman

Awalnya Maia sebenarnya ingin menunjukkan sang suami yang berada di lantai bawah. Saat itu ia sedang di lantai atas dengan caption, " My lovely hubby." Namun, yang menarik perhatian nggak hanya Irwan Mussry sang suami, tapi juga apartemen mereka yang mewah.

Apartemen Maia Estianty dan Irwan Mussry © Diadona

2 dari 3 halaman

Dari unggahan Maia Estianty tersebut terlihat desain mewah yang cozy. Tangganya dibuat melingkar dengan desain dari besi dan lantai berbatu serta berwarna cokelat. Kemudian di salah satu sisi dinding terdapat jendela besar yang memamerkan pemandangan indah sedang sisi lainnya nampak rak buku yang tinggi.

Inspirasi banget buat kamu yang ngaku kutu buku. Nggak usah pakai rak buku untuk menyimpan koleksi bukumu. Bisa dengan membuat rak buku menempel pada dinding seperti ini. Bahkan Maia juga menyediakan tangga di samping kalau mau ambil buku yang letaknya tinggi banget guys!

3 dari 3 halaman

Praktis, hemat tempat dan aesthetic kan? Meski apartemen Maia ini mewah banget dengan harga 1,7M tapi bisa juga kamu coba ide rak bukunya di rumah, kok! Kan hemat tempat dan di kantong juga.

Selain deretan sofa empuk yang bikin betah berlama-lama di situ, ada lagi yang menarik perhatian. Lampu hiasan dengan model lingkaran jaring-jaring. Aesthetic banget ya?

Tertarik nggak nih, buat bikin satu spot ternyaman menikmati baca buku? Semoga menginspirasi ya!

Beri Komentar