Plossa Mini Isi Ulang, Inovasi Praktis dan Hemat untuk Redakan Stress Dan Bantu Tidur!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 18 Januari 2024 13:07
Plossa Mini Isi Ulang, Inovasi Praktis dan Hemat untuk Redakan Stress Dan Bantu Tidur!
Plossa Mini Isi Ulang diluncurkan sebagai Breakthrough Innovation: Pengatur Sensasi Pikiran Dan Tubuh, The Magical Power of Nature's Healing!

ENESIS GROUP sebagai perusahaan FMCG Indonesia yang telah memproduksi produk-produk kesehatan sejak 1988 seperti diantaranya Soffell (Pemimpin Pasar kategori Mosquito Repellent), Adem Sari (Pemimpin Pasar kategori Panas Dalam Serbuk), Antis (sekarang Pemimpin Pasar kategori Hand Sanitizer), saat ini Enesis kembali menghadirkan inovasi terbaru, yaitu Plossa Mini Isi Ulang yang merupakan wujud komitmen dari Enesis Group untuk terus menciptakan healthy product for healthy family.

Melalui terobosan ini, Enesis memahami kebutuhan masyarakat akan minyak aromaterapi karena khasiatnya dapat membantu memelihara kesehatan di tengah padatnya aktivitas sehari-hari agar tubuh tetap rileks dan mengurangi stress serta membantu tidur lebih nyenyak. Pasalnyam padatnya aktivitas dapat membuat seseorang mengalami stress yang berdampak pada fisik maupun kesehatan emosional (mental/psikis).

1 dari 6 halaman

Manfaat Nyata Minyak Aroma Terapi

Press Conference Plossa Mini Isi Ulang © Diadona

Kesehatan emosional yang kurang terjaga dapat mengakibatkan stress yang menjadi sebuah titik awal seseorang bisa merasakan gejala yang mengganggu. Dikutip dari website Kementerian Kesehatan, gejala stress diantaranya adalah susah tidur, pusing, sakit kepala, pegal-pegal dan kram pada beberapa bagian tubuh, memiliki nafsu makan berlebihan, gampang sedih dan cemas, mudah marah, dan sulit berkonsentrasi.

Bagi kamu yang belum tahu, stress dan dampaknya yang cukup berpengaruh terhadap fisik, psikologis, dan sosial seseorang di usia produktif loh. Namun, kita bisa mengurangi dengan cara yang tepat dan praktis salah satunya dengan penerapan penggunaan aromaterapi yang bisa membantu pikiran dan tubuh tetap rileks. Enesis Group telah melakukan riset terhadap penggunaan minyak aromaterapi, hanya 19.9% masyarakat yang baru menggunakan minyak aromaterapi dan menyadari manfaat serta khasiat dari minyak aromaterapi.

2 dari 6 halaman

Pada sepanjang sejarah perkembangan ilmu kedokteran, aromaterapi digunakan untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik maupun mental. Kandungan minyak esensial dari aromaterapi merupakan hasil ekstraksi dari tumbuhan alami dengan aroma spesifik, memiliki sifat anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi, serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dan memengaruhi emosi dengan memberikan efek yang menenangkan untuk membantu relaksasi tubuh dan pikiran.

3 dari 6 halaman

Plossa Mini Isi Ulang

Press Conference Plossa Mini Isi Ulang © Diadona

Plossa, produk minyak aromaterapi multifungsi telah menemani masyarakat Indonesia sejak 2019 sebagai solusi inovatif dari Enesis Group yang tidak hanya memberikan relaksasi pada tubuh tetapi juga bantu mengatasi gejala seperti susah tidur, sakit kepala, hidung mampet, masuk angin, pegal-pegal, mual dan mabuk darat/laut/udara. Dengan kandungan utama 1,8 sineol pada eucalyptus oil selain sebagai antibakteri, antivirus dan menthol sebagai bronkodiliator yang juga dapat meningkatkan ketahanan alami tubuh terhadap stress.

Pada Kamis 18 Januari 2024, sebagai Breakthrough Innovation, Enesis Group kembali membuat terobosan dengan meluncurkan Pengatur Sensasi Pikiran Dan Tubuh, The Magical Power of Nature's Healing! Plossa Mini Isi Ulang: The Best of Plossa with Practicality and Affordability.

4 dari 6 halaman

Plossa mengatur sensasi tubuh dan pikiran melalui kombinasi sinergi aromatherapy dengan alat pijat, kerokan, roll-on dan inhaler yang dapat mengatasi sakit kepala, pusing, susah tidur, mual, pegal pegal, serta menyegarkan pernapasan dan relaksasi terhadap stress. Singkatnya, Plossa Mini Isi Ulang hadir sebagai solusi
praktis dan terjangkau.

5 dari 6 halaman

Solusi untuk Lebih Efisien dan Hemat

Press Conference Plossa Mini Isi Ulang © Diadona

Plossa Mini Isi Ulang hadir dengan satu fungsi baru, yaitu inhaler dan menjadi minyak aromaterapi pertama dan satu-satunya yang dapat diisi ulang, sehingga bisa lebih efisien dan hemat. Plossa Mini Isi Ulang hadir dalam dua varian yaitu Plossa Mini Isi Ulang Citrus dan Plossa Mini Isi Ulang Panasin.

Cara refill Plossa Mini juga sangat mudah, cukup putar tutup inhaler, sobek Plossa Sachet dan tuang ke dalamnya, dengan begitu manfaat Plossa Mini Isi Ulang dapat terus menerus dirasakan manfaatnya. Jadi, walaupun bentuknya kecil, manfaatnya bisa bikin semua chill ya, Diazens.

6 dari 6 halaman

Dengan ukurannya yang lebih mini membuat Plossa Mini Isi Ulang bisa dibawa kemana saja di dalam tas maupun di dalam kantong. Bahkan bisa Insan Enesis gunakan ketika di rumah, kantor maupun saat kuliah, sehingga ketika kerjaan sedang menumpuk, pikiran stress atau susah tidur, cukup hirup aroma Plossa Mini Isi Ulang dan rasakan relaksasinya.

Plossa Mini Isi Ulang, Si kecil pengatur pikiran dan tubuh yang banyak manfaat dan aksinya. Jadi, biarpun ukurannya kecil, Plossa Mini Isi Ulang bisa diandalkan untuk membuat semua masalah besar jadi “ chill” untuk diselesaikan.

Beri Komentar