Panjang Jari Pria Sama Dengan Ukuran Penisnya, Mitos atau Fakta?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 12 Mei 2020 12:14
Panjang Jari Pria Sama Dengan Ukuran Penisnya, Mitos atau Fakta?
Bener nggak sih?

Penis atau Mr. P pria merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki banyak mitos. Salah satu yang cukup banyak menjadi pembicaraan adalah mengenai panjang jari pria yang sama dengan ukuran penisnya. Benar nggak ya?

Menurut penelitian yang dilakukan Asian Journal of Andrology, mengungkapkan jika memang ada hubungan antara panjang jari seseorang dengan ukuran Mr.P nya.

Namun bukan panjang jari yang harus diukur, melainkan selisih antara panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis. Menurut penelitian ini, semakin besar perbedaan antara panjang telunjuk dan jari manis di tangan kanan, maka semakin panjang pula ukuran penis.

1 dari 2 halaman

ilustrasi pria mencukur © Diadona

Tak hanya itu, penelitian lain menunjukkan jika pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk, ternyata bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibandingkan dengan dengan yang jari manisnya terlalu panjang.

Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Hal ini biasanya disebabkan kaerena faktor genetik dan juga hormon yang ada dalam tubuh.

2 dari 2 halaman

Tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.

Nah jadi beberapa hal tersebut dapat jadi penanda ukuran Mr.P seseorang. Namun

Beri Komentar