Hustle dan Lovepink Indonesia Gelar Campaign 'Breast Friends Forever' di Bulan Kesadaran Kanker Payudara

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 8 November 2023 13:46
Hustle dan Lovepink Indonesia Gelar Campaign 'Breast Friends Forever' di Bulan Kesadaran Kanker Payudara
Yuk sama-sama kembali semarakkan perlunya deteksi dini kanker payudara

Hustle, yang dikenal sebagai butik kebugaran terbaik di Jakarta, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Bulan Kesadaran Kanker Payudara tahun ini. Dengan serangkaian acara menarik di bawah kampanye yang diadakan dengan judul "Breast Friends Forever," inisiatif ini bertujuan untuk menggalang dana bagi Lovepink Indonesia.

Jadi, Lovepink Indonesia adalah organisasi yang memperjuangkan tentang perlunya deteksi dini kanker payudara melalui SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri) dan SADANIS (Pemeriksaan Klinis Payudara).

1 dari 4 halaman

Breast Friends Forever

Hustle dan Lovepink Indonesia © Diadona

Ricky Maxwell Tanaga, CEO visioner dari Hustle, mengatakan pihaknya sangat antusias untuk memberikan manfaat kepada banyak pihak terkait dengan campaign bertajuk Breast Friends Forever ini.

" Melihat perjuangan para penyintas kanker payudara sungguh mengesankan. Di Hustle, kami sangat beruntung dapat memperkuat pesan yang ingin disampaikan melalui Bulan Kesadaran Kanker Payudara dengan mengadakan kampanye 'Breast Friends Forever' kami, bermitra dengan Lovepink Indonesia." ungkap Ricky Maxwell

" Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra-mitra terhormat kami lainnya, termasuk Technogym, Nevertoolavish, dan Under Armour, atas komitmennya untuk ikut medukung kampanye kami ini. Upaya bersama kami tanpa diragukan lagi akan lebih memperkuat perjuangan mereka yang melawan kanker payudara."

2 dari 4 halaman

Sebuah Upaya Deteksi Dini Kanker Payudara

Hustle dan Lovepink Indonesia © Diadona

Kemudian, Samantha Barbara, Ketua Lovepink Indonesia mengatakan jika adanya kerja sama ini diharapkan akan banyak perjuangan yang bisa dilakukan untuk deteksi dini kanker payudara.

" Kerjasama kami dengan Hustle adalah hal yang sangat istimewa. Kampanye 'Breast Friends Forever' mencerminkan sinergi, persatuan, dalam mencapai tujuan bersama dengan upaya kita untuk memperjuangkan deteksi dini kanker payudara. Dedikasi Hustle sungguh menginspirasi." tutur Samantha.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Campaign Breast Friends Forever

Hustle dan Lovepink Indonesia © Diadona

Serangkaian acara di bulan Oktober telah diadakan Hustle sehubungan dengan kampanye ini:

1. Super Hero Special Class (1 Oktober): Kelas eksklusif yang diadakan dan disesuaikan untuk penyintas kanker payudara, memahami kebutuhan kesehatan mereka yang khas.

2. Pink Walk Carnival 2023 (15 Oktober): Sejalan dengan " Indonesia Goes Pink 2023" dari Lovepink Indonesia, Hustle hadir dalam karnaval ini di Plaza Indonesia.

3. Fit & Glow (15 Oktober): Dalam kemitraan dengan Bumi Pilates and Movement, kelas elit ini menggabungkan pelatihan fungsional dengan pilates.

4. World Breast Cancer Day Celebrations (19 Oktober): Anggota Hustle mengenakan pakaian berwarna pink/merah muda sebagai penghargaan yang mendalam kepada para penyintas dan pejuang kanker yang berani.

5. Cycling for Hope (29 Oktober): Upaya kolaboratif dengan Oakley dan CHPT3 Cycling Club, ekspedisi bersepeda ini memperjuangkan kesadaran akan kanker payudara.

4 dari 4 halaman

Komitmen dari Hustle

Hustle dan Lovepink Indonesia © Diadona

Kemudian, selain itu, Hustle juga berkomitmen untuk mengalokasikan sebagian pendapatan kelasnya pada bulan Oktober kepada Lovepink Indonesia. Puncak acara dari keseluruhan program kampanye adalah kampanye " Ink It Pink: Hustling for Hope," ketika dunia seni bertemu altruisme: dimana dua produk Technogym, yang dihiasi oleh seniman Nevertoolavish, akan dilelang.

Chelsea Islan, aktris terkenal yang sedang bersinar ini dan memiliki hubungan erat dengan Lovepink, adalah duta yang dipilih untuk kedua kampanye ini. Acara puncak juga dimeriahkan dengan fashion show yang elegan menampilkan para penggerak tren Jakarta dan para penyintas kanker yang berani.

Hendra Nugraha, Chief Marketing Officer dari Hustle, menambahkan, " Ini adalah suatu kehormatan bagi Hustle untuk mengadakan kampanye yang begitu dalam maknanya. Kami juga berterima kasih kepada mitra-mitra kami atas dedikasi dan dukungan mereka. Bersama-sama, kita meningkatkan kesadaran dan menanamkan harapan."

Beri Komentar