Hadapi Cuaca Ekstrem, dengan Inovasi Herbal Modern yang Aman

Reporter : Aditia Lestari
Kamis, 24 November 2022 12:29
Hadapi Cuaca Ekstrem, dengan Inovasi Herbal Modern yang Aman
Di cuaca yang bikin tubuh mudah terserang penyakit, obat herbal yang praktis dan aman jadi andalan banget ~

Musim hujan yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini bisa dikatakan cukup ekstrim, terkadang hujan lebat disertai angin kencang, bisa tiba-tiba berubah menjadi panas, kondisi seperti ini membuat tubuh menjadi lebih mudah sakit. Salah satu penyakit yang kerap muncul terutama di musim penghujan seperti saat ini adalah masuk angin, pusing, meriang.  Berbicara tentang Masuk angin, ini memiliki gejala seperti demam, kembung, mual, sering buang angin, sakit kepala, pusing, pegal, hingga menurunnya nafsu makan.

Nah, Moms tentunya menjadi khawatir apabila ditengah cuaca ekstrem seperti ini, apalagi kita juga belum terbebas dari pandemi covid-19, tetapi harus tetap beraktivitas seperti biasa.

Pencegahan yang aman dan sejak dulu sering dilakukan untuk membuat badan tetap sehat dan mencegah masuk angin adalah mengonsumsi tanaman herbal berkhasiat, apalagi Indonesia sangat kaya dengan tanaman yang memiliki khasiat kesehatan.

Salah satu tanaman herbal yang dipercaya dapat menghangatkan tubuh dan mengobati masuk angin adalah jahe merah.

 

1 dari 2 halaman

Inovasi Herbal yang Modern

Antangin JRG Plus Jahe MerahAntangin JRG Plus Jahe Merah © Deltomed

Melihat adanya kebutuhan masyarakat tersebut, PT Deltomed Laboratories berinovasi untuk memberikan solusi kepada Masyarakat melalui produk herbal yang berkhasiat, efektif serta aman dikonsumsi, salah satu produk unggulannya adalah Antangin JRG + Jahe Merah dalam bentuk tablet herbal, dengan kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu, jahe merah dapat memberikan rasa hangat, melancarkan peredaran darah, dan anti mual. Kandungan tersebut bantu Moms dan keluarga tetap fit dan bebas masuk angin di cuaca ekstrem seperti sekarang.

2 dari 2 halaman

Solusi Masuk Angin yang Aman

Antangin JRG Plus Jahe MerahAntangin JRG Plus Jahe Merah © Deltomed

Khusus untuk produk tablet herbal Antangin JRG + Jahe Merah, selain dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin, Antangin JRG + Jahe Merah juga dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya.

Dalam kesempatan ini juga Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc., mengatakan “ Semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), tersertifikasi Halal, dan juga kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal,” terang apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc.

Jadi, setelah ini, Moms tak lagi perlu khawatir ya dengan perubahan cuaca dan hujan ekstrem yang dapat mengganggu kesehatan. Yuk konsumsi Antangin JRG + Jahe Merah yang aman dan 100% herbal, oh ya bebas gula juga loh, maka dari itu Antangin JRG + Jahe Merah dapat terus dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kita agar tidak masuk angin.

 

 

Beri Komentar