FIT & FAB WITH FIBRENADE: Cerita Inspiratif Ivanda Cherlin Membangun Fibrenade by Nade Detox

Reporter : Aditia
Minggu, 3 Desember 2023 11:06
FIT & FAB WITH FIBRENADE: Cerita Inspiratif Ivanda Cherlin Membangun Fibrenade by Nade Detox
“Berani untuk Memulai, karena Setiap Orang Mempunyai Versi Terbaiknya”

FIBRENADE by Nade Detox, minuman serbuk tinggi serat yang terkenal dengan rasa semangka yang menyegarkan, dengan gembira mengumumkan acara komunitas “Fit & Fab with Fibrenade” “Fit & Fab with Fibrenade” adalah acara komunitas yang diselenggarakan Fibrenade berkolaborasi dengan Rocca Space pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023, di sebelah FX Sudirman Senayan Jakarta.

Acara ini wujud dukungan Fibrenade kepada para Nade Squad, sebutan komunitas Fibrenade, betapa pentingnya menumbuhkan rasa cinta akan diri sendiri, membangun kepercayaan diri, selalu berpikir positif untuk menuju kehidupan yang seimbang dan berujung baik untuk fisik dan mental. Fibrenade percaya setiap orang mempunyai versi terbaiknya.

Beranilah untuk memulai, wujudkan versi Fit & Fab-mu bersama Fibrenade. Acara akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan menampilkan KPOP Cardio, dan mendengar pengalaman berharga tetap Fit dan Fabulous ala Ivanda Cherlin, Pendiri Fibrenade

1 dari 3 halaman

Ajak Individu Jaga Kesehatan Fisik dan Mental yang Seimbang

FIBRENADE by Nade Detox © Diadona

“ Kami sangat senang bertemu langsung dengan para Nade Squad komunitas Fibrenade, kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi individu untuk selalu menjaga kehidupan lebih seimbang secara fisik dan mental,"  ujar Ivanda Cherlin Pendiri Fibrenade.

Keberadaan komunitas sangat berarti bagi kami. Para komunitas dapat berinteraksi langsung dengan tim Fibrenade, mencari informasi seputar manfaat penggunaan Fibrenade sekaligus mencobanya,” imbuhnya.

Ivanda Cherlin juga berbagi perjalanannya menuju gaya hidup yang seimbang, memberikan wawasan berharga tentang pentingnya menjaga kehidupan seimbang, baik secara fisik maupun mental.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan Percaya Diri dengan Konsumsi Minuman Tinggi Serat

FIBRENADE by Nade Detox © Diadona

Ivanda Cherlin, berbagi pengalaman pribadinya dalam mengatasi tantangan pasca kehamilan. Fibrenade, sebagai minuman serbuk tinggi serat, memainkan peran penting dalam komitmennya untuk gaya hidup yang seimbang, meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Bersama Fibrenade, anda tetap bisa menikmati makan tanpa rasa bersalah. Ivanda Cherlin juga mengajak Agnes Jennifer, sosok Influencer TikTok yang inspiratif, berbagi pengalaman dan tips tentang bagaimana 'stay positive' dan 'stay confident' dalam menghadapi kehidupan yang sibuk.

Acara ini membangkitkan rasa komunitas di antara peserta, saling berbagi tip menuju gaya hidup seimbang fisik dan mental. Peserta memiliki kesempatan untuk terhubung dengan individu lainnya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan komunitas selanjutnya.

3 dari 3 halaman

FIBRENADE by Nade Detox

FIBRENADE by Nade Detox © Diadona

Tentang Fibrenade:

Fibrenade adalah minuman bubuk berbahan dasar serat tinggi dengan rasa semangka yang menyegarkan. Fibrenade mendukung kebutuhan serat harian, yang memiliki kandungan seperti Green Coffee, L-Carnitine, ALA (Alpha-lipoic Acid), Garcinia Cambogia, Lycopene, Bit Merah, Ekstrak wortel, Ekstrak Bayam dan Ekstrak Brokoli membantu pencernaan, membantu menjaga dan menurunkan berat badan, mengontrol nafsu makan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tentang NADE DETOX:

NADE DETOX, solusi detoks lemon terkemuka, hadir dengan paket eksklusif untuk detoks 7 hari. Dengan 5 bahan detoks unggulan, acara ini menawarkan pengalaman detoks yang efektif tanpa harus kelaparan. Pelajari cara membuat minuman detoks setiap hari dan temukan manfaatnya untuk membersihkan tubuh.

Beri Komentar