Coba Smoothies Ini untuk Menemani Diet Keto Mu

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 29 Desember 2019 00:08
Coba Smoothies Ini untuk Menemani Diet Keto Mu
Smoothies bisa kamu jadikan salah satu menu dalam diet ketomu, ketahui menu variasi smoothiesnya yuk!

Diet ketogenik atau yang disingkat diet keto banyak dijalani para selebritas baik di dalam atau luar negeri. Sebut saja Robby Purba hingga Kim Kardashian berhasil menurunkan berat badan dengan diet ini.
Diet keto adalah diet tinggi protein dan lemak serta rendah karbohidrat. Diet ini akan memaksa tubuh untuk membakar lemak yang disimpan tubuh menjadi energi atau ketosis.

Dilansir dari berbagai sumber, jika saat ini kamu sedang melakukan diet yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak ini, maka kamu dapat mecoba varian smoothies ini sebagai minuman tambahan mu.

Alpukat dan Susu Almond
Buat kamu yang sedang menginginkan jus buah tetapi sedang menjalani diet keto, maka kamu bisa memilih Alpukat yang mengandung banyak lemak sehat. Untuk menambah kadar lemka sehat, kamu bisa menggunakan susu almon yang juga mengandung banyak lemak. Tambahkan stroberi untuk rasa yang lebih variatif dan lezat.

Strawberry Smoothie
Kadang, tulis Women's Health Magazine, kamu tidak perlu fokus pada kandungan lemak sehat saja. Kamu juga bisa mencari varian yang lebih beragam. Tapi tetap harus rendah lemak. Kamu dapat membuat strawberry smoothie yang bahannya tidak banyak. Kamu cuma butuh buah stroberi dan susu rendah lemak yang berkalori.

Chocolate Peanut Butter
Selain buah alpukat, masih ada makanan lezat lainnya yang termasuk dalam daftar sumber lemak sehat. Seperti selai kacang. Kamu bisa membeli selai kacang yang tidak mengandung gula. Ini sangat penting, karena kebanyakan selai kacang kemasan mengandung banyak gula atau pemanis buatan. Kemudian, tambahkan cokelat hitam bubuk dan buah alpukat untuk menambah rasa manis yang alami.

Nah itu dia varian minuman yang dapat kamu nikmati selagi melakukan diet kato, selamat mencoba!

Beri Komentar