Berasa Dirimu Psikopat? Coba Dulu deh Tes dari Vonvon Berikut Ini

Reporter : Yoyok
Senin, 9 Maret 2020 22:00
Berasa Dirimu Psikopat? Coba Dulu deh Tes dari Vonvon Berikut Ini
Tes ini gak pake acara kelulusan segala kok atau pake pensil 2B.

Masih viral dan menjadi perbincangan banyak orang kasus remaja 15 Tahun di Jakarta. Ia tega membunuh bocah berumur 6 tahun.

Ia membunuh bocah tersebut dengan menenggelamkannya berulang kali. Setelah dibunuh, remaja itu menyembunyikan mayatnya di dalam lemari.

Anehnya, ia secara sukarela menyerahkan diri ke kepolisian. Kini kasusnya sedang diselidiki oleh kepolisian.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Psikopat © Diadona

Diduga remaja tersebut mengidap gangguan psikopat. Dalam ilmu kedokteran psikopat adalah suatu gangguan kepribadian yang ditandai dengan sikap tidak sensitif, kasar, manipulatif, mencari sensasi dan antisosial.

Psikopat merupakan salah satu dari kelainan psikis yang mengerikan. Psikopat termasuk bagian dari gangguan kepribadian yang dapat ditandai dengan perilaku antisosial, impulsif, tidak mengikuti atau mengabaikan norma di dalam masyarakat, serta tidak memiliki perasan takut ataupun bersalah.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Psikopat © Diadona

Semua orang bisa mengidap kelainan psikis tersebut. Tua, muda, laki-laki, perempuan, polisi, maupun seorang dokter.

Bahkan, hampir semua orang yang mengidap psikopat tidak mengetahui dirinya memiliki gangguan tersebut. Mungkin kamu juga mengidap gangguang psikopat tersebut, who knows?

3 dari 4 halaman

Namun, jangan khawatir, ada kok tes yang dapat mendeteksi psikopat. Tes tersebut bisa kamu lakukan online kok. Tes yang diselenggarakan oleh Vonvon tersebut bisa kamu coba di sini.

Tes psikopat dari Vonvon ini tidak hanya menyediakan tesnya saja. Vonvon juga memeberikan penjelasan dari tiap jawaban yang akan kamu ambil.

4 dari 4 halaman

Dalam melakukan tes, jangan jadi mendadak takut atau panik jika kamu didiagnosis psikopat. Perlu datang ke psikiater untuk mengetahui gangguan psikopat lebih lanjut kok.

Jadi, silahkan tes psikopat di Vonvon ya. Gratis kok, tanpa dipungut biaya.

Beri Komentar