Bener Gak sih Anak Pintar Terlahir dari Wanita yang Semok? Jangan Tiba-Tiba Implan Bokong, ya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 6 Maret 2020 10:00
Bener Gak sih Anak Pintar Terlahir dari Wanita yang Semok? Jangan Tiba-Tiba Implan Bokong, ya!
Kamu nggak mau punya badan semok demi kecerdasan sang anak?

Setiap wanita pastinya ingin mempunyai badan yang ideal. Kalau kata orang, badan ideal itu disebut dengan semok. Di bagian-bagian tertentu terlihat besar, sebut saja paha dan bokong.

Nggak cuma agar terlihat lebih menarik, punya badan semok ternyata baik untuk bayi ketika kamu mengandung nanti. Salah satunya adalah kemungkinan besar anak yang akan lahir nanti akan pintar.

1 dari 3 halaman

Hmm, nggak percaya?

The Science Times melansir sebelumnya bahwa terdapat sebuah penelitian pada tahun 2010 yang dilakukan oleh University of Oxford.

Penelitian tersebut meneliti hubungan antara bokong besar dan kesehatan bayi. Hasilnya, wanita dengan bokong besar baik untuk perkembangan otak si bayi karena kandungan lemak omega-3 di bagian tersebut. Sementara bagian tubuh wanita seperti bokong dan paha merupakan sumber penghasilan ASI.

2 dari 3 halaman

Para peneliti dari University of Pittsburgh yang dilansir dari Huffingtonpost.co.uk juga mendukung pernyataan tersebut bahwa lemak yang terletak di bokong dan paha wanita sangat membantu perkembangan otak si bayi.

Mereka mengatakan bahwa lemak berlebih di area tersebut (baca: bokong dan paha) membuat wanita bisa menyimpan nutrisi tambahan yang dapat disalurkan kepada bayi dengan cara menyusui, tentu saja

Seorang ahli biologi reproduksi di Cambridge University yang bernama David Bainbridge juga mendukung pernyataan tersebut. " Lemak ASI yang membangun otak (si anak) berasal dari lemak yang berada di bokong dan paha si ibu."

3 dari 3 halaman

Meski mempunyai bokong dan paha besar sangat bermanfaat untuk kecerdasan si bayi, bukan berarti kamu berhak melewatkan faktor-faktor lain. Sebut saja kebugaran tubuh kamu dan juga pola makan (baca: diet).

Intinya tetap aktif dan jaga kesehatan, dan tingkatkan lemak yang ada di bawah pinggang seperti bokong dan paha, demi kecerdasan sang bayi nanti, oke?

Beri Komentar