7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Payudara Wanita dan Bokong

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 6 April 2021 17:45
7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Payudara Wanita dan Bokong
Payudara sehat dan menjaganya tetap kencang adalah keinginan setiap wanita Indonesia. Tidak perlu resah, karena minyak zaitun bisa membuat payudara tampak lebih sehat dan kencang.

Bukan menjadi hal yang baru lagi jikalau manfaat minyak zaitun untuk payudara wanita begitu banyak. Bagaimana tidak? Dalam minyak zaitun sendiri terdiri dari bermacam-macam vitamin. Ditambah lagi minyak zaitun juga mengandung omega 6, asam lemak omega 3 dan asam oleat yang bagus untuk kulit. 

Minyak zaitun juga memiliki khasiat yang bagus untuk payudara, lho. Penasaran apa saja manfaatnya?

1 dari 3 halaman

Manfaat Minyak Zaitun untuk Payudara Wanita

Manfaat Minyak Zaitun untuk PayudaraManfaat Minyak Zaitun untuk Payudara © 2021 caishan110 on Unsplash.com

Manfaat minyak zaitun untuk payudara wanita sangat beragam. Dengan segudang manfaatnya, minyak zaitun baik untuk tubuh dan ternyata minyak zaitun bisa juga digunakan untuk payudara. Minyak zaitun ini memiliki banyak manfaat untuk payudara, apa saja?

Kaya akan Vitamin yang Dapat Mengencangkan Payudara

Manfaat minyak zaitun untuk payudara adalah untuk mengencangkan. Minyak zaitun dapat membuat kulit payudara kamu yang mengalami pengenduran akibat diet ekstrim, menyusui dan lain sebagainya, kembali mengencang. Minyak zaitun sendiri kaya akan vitamin A, C,D, dan K.

Melembabkan Kulit Payudara

Apabila jenis kulitmu adalah jenis kulit kering, maka menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab kulit  adalah pilihan terbaik. Hal itu juga berlaku untuk digunakan pada payudara. Kulit payudara wanita dapat terasa lembab setelah menggunakan minyak zaitun.

Mencerahkan dan Meratakan Warna Kulit Payudara

Manfaat minyak zaitun untuk payudara lainnya adalah untuk  mencerahkan dan meratakan warna kulit payudara wanita. Dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin mampu membuat kulit payudara wanita menjadi lebih cerah dan rata.

2 dari 3 halaman

Manfaat Minyak Zaitun untuk Bokong

Manfaat Minyak Zaitun untuk PayudaraManfaat Minyak Zaitun untuk Payudara © 2021 freepik on Freepik

Bokong manusia, terutama wanita, rentan sekali memiliki selulit. Selulit sendiri tidak berbahaya, kok. Terjadinya selulit adalah kelainan pada jaringan kulit yang dipicu dari peradangan kronis. Selulit sendiri pun hingga saat ini masih susah untuk dihilangkan. Bukan tidak mungkin, dengan memanfaatkan minyak zaitun mungkin bisa sedikit membantu meredakan selulit yang ada pada bokong.

Manfaat minyak zaitun sendiri mengandung vitamin E dan vitamin C yang dapat mengembalikan keadaan kulit sehingga menjadi lebih kencang dan mengurangi selulit.

3 dari 3 halaman

Manfaat Minyak Zaitun untuk Memperbesar Payudara

Manfaat Minyak Zaitun untuk PayudaraManfaat Minyak Zaitun untuk Payudara © 2021 azerbaijan_stockers on Unsplash

Sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan bahwa minyak zaitun memiliki manfaat untuk memperbesar payudara. Namun, menggunakan minyak zaitun sebagai bahan untuk memijat payudara juga memiliki manfaat yang beragam. Beberapa diantaranya adalah :

Merangsang untuk Memperbesar Payudara

Manfaat minyak zaitun untuk payudara lainnya adalah dengan mencampur biji adas yang dapat merangsang tumbuhnya payudara.Biji Adas sendiri mengandung flavonoid yang bisa memancing pertumbuhan jaringan payudara dari dalam. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengoleskan kedua bahan ini pada permukaan kulit payudara, kemudian pijat selama 10 menit.

Melembutkan dan Menghaluskan Payudara

Selain memperbesar payudara, manfaat minyak zaitun untuk payudara  adalah melembutkan dan menghaluskan. Yang perlu kamu lakukan hanya lah dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin pada permukaan payudaramu dan diimbangi dengan olahraga secara rutin untuk memperbesar payudara dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Mencegah Payudara Menjadi Kendur

Payudara wanita memiliki jenis yang berbeda setiap individunya. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh faktor gen. Namun, payudara yang kendur juga bisa dijaga dengan dengan mengambil dari manfaat minyak zaitun yang bisa membuat payudara tidak kendur. Caranya sama, yaitu dengan memijat payudara perlahan-lahan selama 10 menit secara rutin, ya.

Manfaat minyak zaitun dengan segudang manfaatnya mampu memberikan efek positif pada tubuh. Minyak zaitun sendiri juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya, lho.

Beri Komentar