6 Potret Seksi Shandy Aulia Olahraga Sambil Gendong Si Kecil, Nempel Terus Kayak Perangko!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 22 April 2020 11:25
6 Potret Seksi Shandy Aulia Olahraga Sambil Gendong Si Kecil, Nempel Terus Kayak Perangko!
Lucu banget ya mengikuti keseruan ibu dan anak satu ini.

Dua Bulan pasca melahirkan, Shandy Aulia kini nampaknya tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Si kecil Claire pun selalu tampak ceria bersama sang ibu. Bahkan baru-baru ini, ketika Shandy Aulia sedang berolaharga pun si kecil juga turut menemani Shandy Aulia lho. Nempel terus deh sama ibunya, tak terpisahkan udah kayak perangko sama amplop ya. Hihi.

Dilansir dari berbagai sumber, intip keseruan Shandy yang workout di temenin Claire yuk!

1 dari 6 halaman

1. 9 minggu pasca melahirkan

Shandy Aulia © Diadona

Shandy Aulia memang sosok yang dikenal suka berolahraga. Bahkan ketika hamil pun, Shandy juga terlihat masih melakukan kegiatan ini. Kini setelah 9 minggu pasca melahirkan, Shandy terlihat kembali berolahraga. Bedanya, kali ini bersama baby Claire!

2 dari 6 halaman

2. Tak meninggalkan workout

Shandy Aulia © Diadona

Meski kini tengah sibuk menjadi seorang ibu dan mengurua baby Claire. Namun Shandy Aulia tetap mementingkan olahraga. Senang ya melihat aktifitas ibu dan anak ini.

3 dari 6 halaman

3. Rahasia tubuh ramping pasca melahirkan

Shandy Aulia © Diadona

Shandy terlihat memiliki postur tubuh yang tetap dibanding ketika sebelum melahirkan. Namun ia tidak memiliki rahasia khusus. Menurutnya, Wanita berbeda beda yaaa masa pemulihannya jadi tergantung setiap tubuhnya, pastikan sudah nyaman dan fit jadi jangan samakan kondisi diri kita dengan orang lain karena berbeda-beda proses pemulihannya," tulis Shandy. 

4 dari 6 halaman

4. Olahraga bersama baby Claire

Shandy Aulia © Diadona

Tetap menjalankan olahraga dan mengurus baby Claire. Shandy Aulia berolahraga dengan ditemani sang anak. Seperti pada gambar yang satu ini, sambil digendong. Adem ya ngelihatnya!

5 dari 6 halaman

5. Workout ringan

Ilustrasi Shandy Aulia Olahraga © Diadona

Pasca melahirkan, Shandy masih belum melakukan olahraga yang terlalu berat. Ia melakukan olahraga kecil untuk dapat melemaskan otot-otot tubuhnya agar tidak terlalu kaku. " Senangnya bisa kembali workout, rasanya udah kaku banget nih! perlu kembali adaptasi dengan latihan yang ringan dulu," tulis wanita 32 tahun ini.

6 dari 6 halaman

6. Partner workout baru

Shandy Aulia © Diadona

Tak terpisahkan, Shandy terlihat begitu senang dapat berolahraga di temani si kecil. Nampaknya, mulai kini baby Claire akan jadi partner setia Shandy untuk berolahraga nih.

" Awww udah ada partner setia mommy workout yang selalu akan temenin mommy karena kita gak bisa terpisahkan," tutup Shandy.

Wah menggemaskan sekali ya melihat aktifitas Shandy Aulia dan baby Claire. Selalu bersama dan tak terpisahkan. Happy mommy!

Beri Komentar