POLYTRON Ramaikan PRJ 2023, Ada Promo Motor Listrik dan Hadiah hingga Jutaan Rupiah

Reporter : Aditia
Senin, 26 Juni 2023 20:00
POLYTRON Ramaikan PRJ 2023, Ada Promo Motor Listrik dan Hadiah hingga Jutaan Rupiah
Jangan lupa catet tanggalnya, ini dia deretan produk POLYTRON yang lagi promo dengan hadiah menarik!

Jakarta Fair 2023 atau yang lebih dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) resmi dibuka kembali dan digelar selama 33 hari, mulai dari tanggal mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Festival yang diselenggarakan setahun sekali di Jiexpo Kemayoran ini menghadirkan banyak hiburan dan juga berbagai booth brand ternama yang menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah POLYTRON.

POLYTRON ikut meramaikan PRJ dengan berbagai diskon produk mencapai 70% untuk beberapa produk pilihan dengan booth "ELECTRO fair". Menariknya, ada promo jutaan rupiah hingga berkesempatan dapat motor listrik untuk pembelian produk tertentu. 

POLYTRON hadir setiap hari selama pagelaran PRJ dengan games menarik, hadiah jutaan rupiah, hingga mendatangkan artis papan atas. Kemarin, artis papan atas sempat hadir memeriahkan booth POLYTRON. Untuk kamu yang tertarik berburu produk POLYTRON dengan harga diskon, berikut beberapa produk promo dengan hadiah jutaan rupiah yang bisa kamu dapatkan.

 

1 dari 6 halaman

Promo Besar-besaran yang Menarik

Polytron di PRJ © Diadona

Product Manager Video Polytron, Bambang Athung mengatakan bahwa kali ini POLYTRON menggelar pamerannya di booth Hall 2D nomor 69. Menampilkan berbagai promo, mulai dari televisi Mini LED Quantum Dot PLD 75UV5903 yaitu televisi 75 inci yang bisa kamu dapatkan dengan potongan Rp8 juta ditambah dengan hadiah HiFi speaker terbaru Audivo PHS 6A senilai Rp2,5 jutaan. 

Mini LED Quantum Dot merupakan televisi dengan teknologi terbaru dari POLYTRON, yang memberikan pengalaman menonton yang berbeda. Mini LED Quantum Dot PLD 75UV5903 memiliki tampilan gambar yang jauh lebih baik dan jernih dibandingkan dengan LED konvensional.

“ Promo menarik juga ada pada tipe TV lain dengan nominal yang beragam, potongannya bervariasi hingga Rp5 jutaan. Di PRJ, POLYTRON juga memperkenalkan televisi digital terbarunya, televisi Smart Lite, Smart Cinemax Soundbar Google TV hingga Android box,”  kata Bambang.

 

2 dari 6 halaman

Memperkenalkan Speaker HiFi dan Google TV POLYTRON

Polytron di PRJ © Diadona

Selain produk-produk di atas, POLYTRON juga menghadirkan produk speaker HiFi terbarunya, Audivo PHS 6A dengan potongan hingga ratusan ribu. POLYTRON Audivo PHS 6A merupakan jenis HiFi speaker aktif yang dapat menghasilkan suara yang nyata dan sesuai dengan rekaman aslinya dan minim noise (gangguan suara). 

Kamu bisa mendapatkan Audivo PHS 6A dengan diskon besar hanya di booth POLYTRON di PRJ. Untuk produk audio lainnya, POLYTRON menawarkan  promo dan potongan harga yang bervariasi hingga mencapai Rp300 ribuan.

Pameran kali ini POLYTRON juga memperkenalkan televisi digital terbarunya, televisi Smart Lite, Smart Cinemax Soundbar Google TV hingga Android box.

 

3 dari 6 halaman

Beli Kulkas Belleza Series Gratis Vacuum Blender dan Air Purifier

Polytron di PRJ © Diadona

Untuk jajaran kulkas, POLYTRON menyajikan kulkas Belleza series dengan potongan harga dan hadiah langsung. Jika kamu membeli kulkas side by side PRS 480X di PRJ maka kamu berhak mendapatkan hadiah langsung vacuum blender

Jika membeli kulkas Belleza Big Liter PRM 495 dan AC Smart Neuva Pro maka Anda berhak mendapatkan personal air purifier Airee yang sangat berguna untuk menjaga kebersihan/kesegaran udara, Airee ini bisa diletakkan di dalam mobil atau di dalam ruangan.

 

4 dari 6 halaman

Promo Mesin Cuci Jutaan Rupiah dengan Hadiah Alat Masak

Polytron di PRJ © Diadona

Tak hanya kulkas, POLYTRON juga menghadirkan produk mesin cucinya, yaitu mesin cuci front loading wonderwash 2-in-1 Washer Dryer yang berukuran 11 kg dengan promo sebesar Rp6 jutaan. 

Dengan pembelian produk mesin cuci ini, kamu akan berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa Tiarapot Pro, alat masak pintar dengan 12 mode memasak yang lengkap. 

Promo menarik lainnya juga tersedia untuk produk lain seperti televisi dengan tipe lannya, dengan variasi potongan harga hingga Rp5 jutaan. 

 

5 dari 6 halaman

Motor Listrik Cuma Rp7 Juta

Polytron di PRJ © Diadona

POLYTRON juga menghadirkan boothnya dengan motor listrik Fox-R dengan kesempatan mendapatkan hadiah produk POLYTRON lainnya seperti Tiarapot smart multi cooker, air purifier, vacuum blender, hingga jaket motor cantik melalui kupon undian.

Kamu juga bisa membawa langsung hadiah tanpa undi berupa rice cooker Donabe jika melalukan pembelian motor listrik Fox-R melalui aplikasi belanja blibli.com.



6 dari 6 halaman

Games Menarik dengan Artis Papan Atas

Polytron di PRJ © Diadona

Tak hanya promo menarik dan hadiah jutaan rupiah yang menggiurkan, booth ELECTRO fair POLYTRON juga menghadirkan artis papan atas untuk ikut memeriahkan pameran produk elektronik POLYTRON. Hari Minggu kemarin (25/6), booth POLYTRON kedatangan air cantik Donna Agnesia yang turut serta menyemarakkan stan.  

Nah, tunggu apalagi, yuk datang ke booth POLYTRON di PRJ yang hadir setiap hari mulai pukul 15.30 hingga 24.00 dengan games menarik dan hiburan yang seru. Jangan lupa kunjungi booth  POLYTRON Hall 2D nomor 69, dapatkan hadiah jutaan rupiah hingga kesempatan memenangkan undian produk terbaru POLYTRON hingga motor listrik!





 

Beri Komentar