Gampang Banget, Begini Cara Membagikan Spotify Wrapped 2021 ke Media Sosial

Reporter : Yoyok
Kamis, 2 Desember 2021 18:17
Gampang Banget, Begini Cara Membagikan Spotify Wrapped 2021 ke Media Sosial
Kalian gak perlu risau ataupun galau nih guys.

Spotify kini telah menjadi salah satu aplikasi streaming musik paling banyak digemari. Penggunanya pun kini sudah puluhan juta tersebar di seluruh dunia.

Selain karena koleksi lagunya yang lengkap, Spotify menjadi pilihan karena penggunaannya yang sangat mudah. Tidak sedikit pengguna Spotify yang tertarik karena fiturnya yang banyak.

Seperti halnya setiap akhir tahun, Spotify akan merilis kumpulan penyanyi atau lagu yang sering kamu dengarkan. Fitur tahunan ini disebut dengan Spotify Wrapped.

1 dari 4 halaman

Spotify Wrapped 2021 merupakan rangkuman dari pengalaman para pengguna selama menggunakan aplikasi streaming musik tersebut.

Spotify Wrapped 2021 kini sudah bisa diakses oleh para pengguna. Dengan Spotify Wrapped 2021, jajaran podcast dan lagu teratas dari setiap pendengar akan dikombinasikan menjadi sejumlah playlist yang dipersonalisasi, berbasis data, serta dikurasi khusus oleh tim editorial Spotify.

Ilustrasi Spotify © Diadona

2 dari 4 halaman

Pengguna Spotify gratis maupun premium dapat mengakses fitur tahunan ini. Baik Android maupun iOS, semuanya dapat mengakses fitur ini.

Dengan Spotify Wrapped 2021, kamu bisa menikmati deretan playlist seperti Your 2021 Wrapped, Top Tracks & Artist of 2021, Best New Podcast of 2021, dan Best Episodes of 2021.

Sering kali hasil dari Spotify Wrapped 2021 ini dibagikan oleh para pengguna di media sosial.

3 dari 4 halaman

Berikut ini adalah cara membuat Spotify Wrapped 2021 dan membagikannya ke media sosial:

1. masuk ke aplikasi Spotify lalu kunjungi spotify.com/wrapped.

2. Klik banner 'Your 2021 Wrapped' di beranda aplikasi.

3. Untuk alternatif, ketik 'Wrapped' pada kolom pencarian, dimana Spotify Wrapped 2021 seharusnya muncul paling atas.

4. Setelah masuk, pengguna akan menemukan Wrapped mereka yang berisi informasi unik tentang pengalaman mendengarkan mereka.

5. Akan ditampilkan pula beberapa fitur baru yang disebutkan sebelumnya, seperti 2021: The Movie, Playing Cards, Audio Aura, Blend, serta Artist’s clips.

6. Pengguna dapat membagikan hasilnya melalui media sosial mereka.

Beri Komentar