Fujifilm Rilis Kamera Instan Terbaru, Tersedia dengan 3 Varian Warna

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 September 2020 21:50
Fujifilm Rilis Kamera Instan Terbaru, Tersedia dengan 3 Varian Warna
Dijamin kameranya anak muda banget deh

Kamera telah menjadi salah satu kebutuhan di era digital seperti sekarang ini. Semuanya yang berbau media sosial, pasti membutuhkan foto untuk di tampilkan pada akun mereka.

Jika kamu tidak tertarik dengan kamera berat dan mahal macam DLSR atau Mirrorless, mungkin kamera instan akan cocok denganmu. Kini sudah banyak kamera instan terbaru yang dtelah menjadi incara para kaum muda-mudi.

Fujifilm baru saja meluncurkan sebuah kamera instan terbaru bagi kalian para remaja. Kamera Instax SQUARE SQ1 siap menjadi gadget kamera kamu saat hangout nanti.

1 dari 4 halaman

Instax SQUARE SQ1

Instax SQUARE SQ1 adalah kamera instan analaog terbaru dengan bodi ringan, desain yang unik, serta etakan instan format persegi dengan ukuran 1,5 kali lebih besar dari kamera instax tipe mini. Hasil foto dari kamera ini dapat berkembang hanya dalam waktu 90 detik saja.

Instax SQUARE SQ1 mengenalkan desain persegi minimalis yang ramah pengguna dan terdapat dua fitur utama, yaitu Automatic Exposure dan One-Touch Selfie Mode.

Instax SQUARE SQ1 © Diadona

2 dari 4 halaman

Tiga Varian Warna

Kamera Instax SQUARE SQ1 juga tersedia dalam tiga varian waran yang cantik. Warna-warna tersebut adalah: Terracotta Orange, Glacier Blue, serta Chalk White.

“ Instax SQUARE SQ1 menggabungkan semua yang disukai oleh para pecinta instax. Mulai dari desain, model, warna kamera, hingga berbagai fitur modern yang berpadu dengan kertas film persegi instax yang lebih besar dan hidup. Kami yakin instax SQUARE SQ1 sangat cocok dengan basis pengguna kami di Indonesia yang kreatif dan ekspresif,” ucap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia

3 dari 4 halaman

Harga

General Manager Electronic Imaging Division & Consumer Printing Departement FUJIFILM Indonesia, Johanes J Rampi, mengatakan dengan adanya peluncuran Instax SQUARE SQ1, mereka berkomitmen terus mendukung para pecinta Instax dan generasi muda Indonesia agar terus bersemangat dalam berkarya dan berekspresi di mana pun mereka berada sekalipun itu hanya di rumah aja.

Instax SQUARE SQ1 mulai tersedia secara online maupun offline pada tanggal 1 Oktober nanti. Tetapi, pre-order telah dibuka pada tanggal 24 sampai 30 September 2020. Khusus di Shopee, kamu akan mendapatkan paket budling seharga Rp 1,9 juta yang terdiri dari kamera instax SQUARE SQ1, camera case, dan 3 instax film.

Beri Komentar