Di Masa Pandemi, Sony Kebut Produksi PS5

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 Juli 2020 19:50
Di Masa Pandemi, Sony Kebut Produksi PS5
PS5 direncanakan rilis di akhir tahun 2020

Di masa pandemi seperti ini, semua orang berdiam diri di rumah. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona.

Sony belum lama ini telah memperkenalkan konsol terbaru mereka. PS5 dipastikan akan rilis di akhir tahun 2020.

Sony pun memperkirakan adanya peningkatan permintaan di masa pandemi ini. Sony pun sedang meningkatkan jumlah produksi PS5 yang akan dirilis pada akhir tahun.

1 dari 4 halaman

10 Juta Unit

Dikutip dari Selular, PS5 di tahun 2020 akan diproduksi sebanyak 10 juta unit. Jumalh tersebut sudah meningkat sebanyak 50 persen dari sebelumnya.

Sebelumnya, Sony menargetkan produksi PS5 di tahun ini mencapai 5 juta unit.

Sony Resmi Rilis PlayStation 5, Begini Spesifikasinya © Diadona

2 dari 4 halaman

Akibat Pandemi

Produksi PS5 ditingkatkan karena adanya prediksi bakal banyak player yang berdiam diri di rumah akibat wabah virus corona. tentu saja dengan hadirnya PS5 dapat menghibur para player yang berdiam diri di rumah tersebut.

Tidak hanya konsol, Sony juga menggenjot produksi Dual-Sense yang jumlahnya mencapai 10 juta unit.

Walaupun begitu, di masa pandemi seperti ini Sony juga kekurangan pada pasokan alat dan bahan. Bisa saja, Sony tidak dapat mengirimkan 10 juta unit di akhir tahun.

3 dari 4 halaman

Bodi Gede PS5

Kemungkinan besar bodi dari PS5 bakal lebih besar dari PS4. Matt MacLaurin, Vice President of User Experience Design PlayStation Sony, mengatakan alasan dari besarnya bodi konsol PS5 dalam sebuah forum online.

“ Generasi ini adalah sebuah supercomputer kecil. Prosesor 7nm-nya memunculkan performa panas yang luar biasa untuk tenaga, tenaganya sangat ekstrim.” ucap Matt.

4 dari 4 halaman

Desain PlayStation 5 © Diadona

Gimana nih para player? Udah siap dapetin PS5 belum?

Beri Komentar