Akhirnya Konami Resmi Merilis Game eFootball PES 2021 untuk PS4, Xbox, dan PC

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 September 2020 16:51
Akhirnya Konami Resmi Merilis Game eFootball PES 2021 untuk PS4, Xbox, dan PC
Siap main!

Pada bulan Juli yang lalu, developer game ternama dari Jepang, Konami, mengumunkan akan segera meluncurkan versi terbaru dari eFootball PES. Dan akhirnya pada Selasa Kemarin, akhirnya versi terbaru dari eFootball PES 2021 resmi dirilis.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Kompas Tekno, Pro Evolution Soccer (PES) tahun ini hadir hanya sebagai pembaruan dari versi eFootball PES 2020 yang meluncur September tahun lalu. Bedanya game ini hanya diberi embel-embel " Season Update" .

Jadi, gameplay, elemen, serta mode permainan yang ada di dalam game ini masih serupa dengan versi sebelumnya. Alias hampir nggak ada bedanya gaes~

2 dari 3 halaman

Tapi jangan sedih dulu, update roster atau pemain yang ada di dalam club sudah dilakukan. Jadi sudah diperbarui sesuai dengan musim sepak bola di dunia nyata.

Selain itu, hal baru yang ada di dalam versi ini adalah konten eksklusif yang memeriahkan perhelatan piala Eropa, alias UEFA EURO 2020. Lewat konten ini, pengguna akan disodori sekitar 55 tim nasional UFEA, mode turnamen EURO 2020, dan sejumlah stadion tempat digelarnya turnamen tersebut.

3 dari 3 halaman

Melalui akun Twitter resminya, eFootbal PES sudah bisa diunduh dan dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC via Steam.

Untuk detail harganya bisa lihat di sini atau langsung kunjungi laman ini ya.

Selamat mencoba dan selamat bermain!

Beri Komentar