5 Alasan Kenapa Kalian Harus Memiliki Smart TV

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Juni 2020 18:50
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Memiliki Smart TV
Banyak keuntungannya lho, apalagi di masa pandemi seperti ini

Di masa pandemi seperti ini, tetap diam di rumah merupakan salah satu cara agar terhindar dari vidrus corona. Salah satu gadget yang memungkinkan kamu "anteng" atau tetap diam di rumah adalah smart tv.

Kenapa smart tv? Produk teknologi satu ini sangat berguna dan memiliki banyak fitur. Smart tv juga berguna untuk hiburan sekaligus pekerjaan.

Smart tv memang lagi dicari-cari banyak orang. Penjualannya pun selalu meningkat tiap tahun.

Dikutip dari Pulsa, berikut ini adalah lima alasan kenapa kalian harus memiliki smart tv.

1 dari 6 halaman

Memudahkan Streaming Film, Serial, dan Musik

Ilustrasi TV © Diadona

Smart Tv memang akan memudahkanmu dalam melakukan streaming film, serial, ataupun musik. Aksesnya terhadap internet bikin kamu dapat menjelajahi berbagai hal layaknya sebuah smartphone.

2 dari 6 halaman

Menginstal Aplikasi Seperti Smartphone

Sama seperti smartphone, smart tv juga bisa kamu gunakan untuk menginstal aplikasi yang tersedia. Jadi, kamu bisa memainkan game, atau menikmati akses lainnya layaknya smartphone.

3 dari 6 halaman

Dapat Menampilkan Layar Smartphone ke Smart TV

Ilustrasi TV © Diadona

Smart tv juga dapat menampilkan tampilan smartphone kamu lho. Dengan fitur Screen Mirroring, kamu dapat memindahkan tampilan smartphone ke layar smart tv decara nirkabel.

4 dari 6 halaman

Dilengkapi Perintah Suara

Fitur ini pastinya dapat memudahkan kamu untuk mengakses smart tv dari jarak jauh. Namun, tidak semua smart tv dilengkapi dengan fitur ini. Jadi, pilihlah smart tv yang dilengkapi dengan fitur perintah suara.

5 dari 6 halaman

Desain yang Lebih Elegan

Ilustrasi TV © Diadona

Desain dari smart tv memang lebih elegan daripada tv pada umumnya. Memiliki bentuk yang tipis dapat memudahkannya untuk dilatakkan di tempat yang sempit sekalipun.

Beri Komentar