Viral, Kopi x Kecap Bango yang Bikin Heboh Ternyata Bisa Kamu Bikin Sendiri!

Reporter : Nasa
Senin, 9 Maret 2020 16:13
Viral, Kopi x Kecap Bango yang Bikin Heboh Ternyata Bisa Kamu Bikin Sendiri!
Ajaib bener ya para pembuat kopi di Indonesia. Kreativitasnya memang tiada tanding.

Perkembangan sektor usaha bidang kopi di Indonesia memang sedang maju pesat. Berbagai jenis dan varian kopi bermunculan seiring dengan ketatnya persaingan. Belum lama ini tiba-tiba muncul varian kopi yang bener-bener nggak terbayangkan sebelumnya nih.

Yakni varian kopi yang dicampur sama kecap Bango. Luar biasa banget ya imajinasi si kreator pembuat kopi x kecap Bango ini. Kopi x Kecap Bango ini ternyata merupakan racikan profesional antara Unilever dan Kopi Ali loh.

 

1 dari 4 halaman

Jadi kopi x kecap Bango ini tercetus bukan karena sekonyong-konyong imajinasi yang tiba-tiba diwujudkan. Tapi varian rasa yang diwujudkan memang berdasarkan riset loh ya. Ternyata varian ini begitu menyita perhatian masyarakat.

Kalau menurut review dari channel youtube Golden Belly, katanya kopi x kecap Bango ini rekomen banget loh. Kalau ada yang bilang varian kopi x kecap Bango ini aneh, ternyata malah sebaliknya. Menurut review Golden Belly, rasa varian kopi baru ini sih enak banget.

 

2 dari 4 halaman

Nyatanya si kecap nggak terlalu mencominasi rasa kopi, tapi justru menimbulkan cita rasa unik. Yakni manis dan gurih yang pas. Tanpa mengganggu cita rasa khas dari kopi itu sendiri. Wah jadi penasaran ya kayak apa rasanya kopi x kecap Bango ini.

Tapi kalau kamu mager untuk mengunjungi kedai yang menghadirkan kopi x kecap Bango ini, bisa banget loh nyoba resepnya sendiri. Gampang banget kok, bahan-bahannya juga murah dan sangat mudah di dapat.

3 dari 4 halaman

Ini dia nih resep kopi x kecap bango :
Bahan:
- Espresso 25 gr
- Creamer 2 gr
- Susu cair 60 gr
- Kecap Bango 13 gr
- Es Batu 50 gr
- Whipping Cream Foam
- Buah Ceri
- Daun Mint

4 dari 4 halaman

Beri Komentar