Ternyata Ini yang Bisa Bikin Takjil Kamu Tambah Poll!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 28 April 2022 11:47
Ternyata Ini yang Bisa Bikin Takjil Kamu Tambah Poll!
Di Ramadhan kali ini, Sambal Indofood siap membuat setiap momen takjil kamu terasa berbeda dan berwarna

Bagaikan dua mata koin, hubungan masyarakat Indonesia dengan sambal adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Ketika menikmati berbagai kuliner tanpa adanya sambal seperti hambar dan ada yang kurang. Nggak heran sih kalau banyak sekali varian sambal yang ada di berbagai daerah Indonesia.

Hal ini semakin istimewa karena semakin banyak kuliner kekinian yang sangat cocok dipadukan dengan sambal. Terlebih lagi makanan-makanan yang disajikan dengan cara digoreng. Hmm. nikmatnya sampai ke langit ke tujuh kalau dinikmati dengan sambal.

Sambal Indofood hadir untuk mempermudah kamu semua yang sudah terlanjur cinta dengan cita rasa sambal khas Indonesia. Kamu yang nggak bisa lepas dari kelezatan sambal, Indofood ini adalah partner terbaik kamu. Apa lagi sambal Indofood punya berbagai varian yang pasti cocok di lidah kamu.

1 dari 3 halaman

Varian Sambal Indofood

Sambal Indofood Pedas

Varian yang paling basic ini dibuat dengan cabai merah, bawang putih, dan bumbu-bumbu pilihan lainnya, cocok dipadukan dengan kuliner apa aja..

Sambal Indofood Ekstra Pedas

Sambal Indofood Ekstra Pedas menggunakan tambahan cabe rawit merah yang bikin pedasnya mantap dan enak. Varian ini juga merupakan varian paling favorit pecinta kuliner Indonesia.

Sambal Indofood Pedas Dahsyat

Ini merupakan varian terbaru dari Sambal Indofood. Dibuat dengan cabai habanero, salah satu cabai terpedas di dunia. Rasa pedasnya bener-bener poll, tapi rasanya nikmat dan bikin makan jadi nagih!

Sambal Indofood Pedas Manis

Buat kamu yang mencari rasa pedas yang lebih mild, Sambal Indofood Pedas Manis adalah pilihan yang paling cocok. Varian ini berbahan dasar utama cabai merah dan tomat, jadi cita rasa pedasnya lebih kalem. Sambal Indofood Pedas Manis juga cocok buat anak-anak yang mulai belajar makan pedas loh.

Sambal Indofood Bangkok

Varian sambal terakhir Indofood adalah Sambal Indofood Bangkok . Jadi, ini adalah varian yang bahan utamanya adalah cabai merah dan sari buah mangga. Bisa dibayangkan sih pedas dan segarnya seperti apa. Disandingkan dengan makanan apapun pasti cocok!

Semua varian dari Sambal Indofood ini adalah pilihan yang tepat dan cocok untuk disandingkan dengan semua menu takjil dan buka puasa kamu, Diazens. Tentunya makan akan lebih nikmat dan berselera dengan Sambal Indofood ini.

2 dari 3 halaman

Event #TakjilTambahPoll di Bulan Ramadhan Khusus buat Kamu

Sambal Indofood © Diadona

Di bulan Ramadhan ini, Sambal Indofood berkolaborasi bersama Balomba untuk nunjukin gimana serunya makan takjil. Dan kerennya lagi, kamu bisa memenangkan Uang Jajan Takjil juga!

Caranya gampang banget. Cukup follow akun instagram @sambalindofood, dan jangan lupa pantengin terus dan tonton keseruan video series khusus #TakjilTambahPoll di akun instagram @sambalindofood. Lalu, jawab pertanyaan yang ada di video setiap episodenya di dalam kolom komentar.

Ayo buruan tonton dan ikutan! Biar kamu juga bisa bikin keseruan dengan keluarga dan teman terdekat di rumah di momen Ramadan ini :)

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Sambal Indofood (@sambalindofood)

 

Beri Komentar