Takut Keluar Rumah? Belanja Sayur Pakai Aplikasi Ini Bisa Hemat Hingga Rp 200.000!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 6 April 2020 16:43
Takut Keluar Rumah? Belanja Sayur Pakai Aplikasi Ini Bisa Hemat Hingga Rp 200.000!
Online-in aja!

Di tengah merebaknya wabah covid-19 seperti saat ini, kita dibuat takut untuk keluar rumah. Padahal kebutuhan harian seperti sayuran dan buah-buahan semakin menipis. Anjuran peremerintah untuk mengurangi kerumunan dan meminta siapapun untuk di rumah saja.

Oleh sebab itu, belanja online melalui aplikasi bisa menjadi opsi terbaik buat kamu. Nggak usah khawatir, aplikasi belanja online ini punya segudang promo yang buat kamu sumringah kok.

1 dari 3 halaman

Happy Fresh

      Lihat postingan ini di Instagram    

Selama kamu aman #dirumahaja, kami siap membantu dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk tetap melayani kebutuhan #FreshlyHandpicked kamu, #BecauseYouMatter. Lihat bagaimana kami membantumu saat kamu tetap aman di rumah di link bio! bit.ly/HappyFreshCovid19 ? ???????#HappyFresh #HappyFreshID #happyfreshindonesia #supermarketonline #belanjabulanan #belanjamingguan #belanjahemat #belanjamurah #grocerystore #onlinegrocery #onlineshopping #belanjaonline #grocerydelivery #coronavirus #coronavirusprevention #viruscorona #virus #corona #covid19

Sebuah kiriman dibagikan oleh HappyFresh Indonesia (@happyfresh_id) pada

 

Happy Fresh bisa kamu download dan install di ponselmu. Happy Fresh ini bekerja sama dengan penyedia bahan pangan atau toko ritel seperti Transmart, Ranch Market, Food Hall dan lain sebagainya. Untuk meode pembayaran kamu bisa menggunakan kartu debit, kartu kredit dan e-wallet.

Promo yang bisa kamu dapatkan lewat aplikasi ini yaitu diskon 50 persen untuk pembelian obat dan vitamin di Happy Fresh, selain itu potongan harga 30 persen juga didapat untuk produk terlaris di Happy Fresh. Untuk pembelian dengan kartu kredit Digibank di hari Senin-Jumat dengan minimal transaksi Rp 1 juta sudah dapat potongan harga sebesar Rp 200 ribu.

2 dari 3 halaman

Go Mart dari Aplikasi Gojek

      Lihat postingan ini di Instagram    

???????????????????? ???????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ????????%! ?????????????? ?? Stok cemilan dan makanan di rumah pun aman~?? ?? Yok, langsung cek GoMart sekarang yok! ?? ?? *) GoMart tersedia di area Jabodetabek.?? ?? #JadiLebihMudah?? #PastiAdaJalan?? #diskon?? #belanjahemat

Sebuah kiriman dibagikan oleh GoMart Indonesia (@gomartindonesia) pada

 

Ya, aplikasi yang sering kamu gunakan untuk go-ride dan go-food ini ternyata juga bisa untuk berbelanja sayur dan kebutuhan dapur lainnya. Caranya gimana? Mudah sekali.

Langsung saja pilih menu GO-Mart di aplikasi Gojek dan pilih supermarket besar. Di go-mart, kamu bisa pilih supermarket seperti Transmart, Hero hingga Ranch Market dan Total Buah. Tapi layanan go-mart ini hanya bisa dilakukan di area Jabodetabek aja ya.

Biaya pengantaran belanja dengan go-mart dikenakan sekitar Rp 10 ribu dan gratis jika bayar dengan go-pay dari toko rekanan. Namun, toko non-rekanan dikenakan Rp 13 ribu dengan jarak 0 sampai 4 kilometer. Kemudian, bertambah Rp 2500 per kilometer berikutnya.

3 dari 3 halaman

Sayur Box

      Lihat postingan ini di Instagram    

Udah pesen apa aja, Sayurfriends? ????‍?? ???? ???? ???? ???? . Sayurbox setiap harinya berusaha sebaik mungkin menambah stok dan pengiriman untuk semua Sayurfriends. Pastikan untuk order lebih awal agar kamu tetap bisa belanja dengan nyaman dan mendapatkan slot pengiriman terdekat ya. Karena cukup tingginya order dan berbagai pertanyaan yang masuk, tim Sayurbox selalu berusaha sebaik dan secepat mungkin merespon kebutuhan Sayurfriends semua. Stay safe & stay healthy, Sayurfriends ???? #sayurbox #segarsetiaphari #dirumahaja ???? @nadiadoman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sayurbox (@sayurbox) pada

 

Sayurbox adalah sebuah platform yang bisa kamu gunakan ketika sedang WFH supaya tetap bisa memenuhi kebutuhan berupa sayur mayur segar. Unduh saja dan install aplikasinya di ponsel kamu. Tulis saja alamat dan jam pengantaran.

Untuk metode pembayarannya kamu bisa pakai non tunai dengan cara transfer bank, kartu debit dan kartu kredit. Untuk pembelian pertama menggunakan Sayur Box kamu bisa menikmati potongan harga sebesar 20%, selain itu kamu juga bisa dapat gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi sayurbox.com.

Well, selamat berbelanja dan keep stay home while you can!

Beri Komentar