Raline Shah Meresmikan Bisnis Kedai Kopinya dan Ajak Sandiaga Uno Lakukan Flashmob

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 17 Maret 2020 05:00
Raline Shah Meresmikan Bisnis Kedai Kopinya dan Ajak Sandiaga Uno Lakukan Flashmob
Mereka berdua terlihat sangat luwes dalam melakukan gerakan flashmob

Raline Shah adalah salah satu aktris wanita yang sudah malang melintang di panggung hiburan tanah air. Kiprahnya sebagai pemain film andalan sudah tidak diragukan lagi. Ya bagaimana tidak, selain membintangi beberapa film terbaik tanah air, dia juga berkarir di luar negeri juga.

Beberapa hari yang lalu, dia mengundang Sandiaga Uno dalam rangka grand opening bisnis kedai kopinya yang bernama Kisaku. Dalam kesempatan itu, Baik Raline ataupun Sandiaga ikut serta dalam flashmob yang dilakukan dengan banyak orang lainya. Acara tersebut adalah bagian dari serangkaian acara grand opening.

1 dari 2 halaman

Kisaku adalah kedai kopi milik Raline shah yang menyediakan menu kopi lokal Indonesia. Kedai tersebut juga bekerja sama dengan berbagai bisnis kuliner lokal. Jadi, baik menu minuman atau makan di kedai tersebut adalah menu asli Indonesia.

Berbagai varian kopi yang dijual di kedai ini dibanderol dengan harga mulai dari 20 ribu rupiah. Sedangkan menu lain seperti makanan ataupun minuman non-kopi di banderol dengan harga mulai 15 ribu rupiah.

2 dari 2 halaman

Untuk flashmob yang dilakukan bersama Sandiaga Uno dan beberapa orang yang lain adalah bentuk kerjasama yang dijalin oleh kedai Kisaku dengan pihak-pihak yang lain. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kisaku.co, Sandiaga Uno terlihat sangat luwes mengikuti gerakan-gerakan flasmob. Di akhir bagian vidio, salah seorang pekerja mengantarkan jus untuk Sandiaga dan kopi bagi Raline.

      View this post on Instagram    

DANCE OFF ???????????????????????? feat. Pak @sandiuno, @ralineshah and @dipoditiro. By @sweet.escape. - Project lead: @artkusika Producer: @bbramasto Video director: @senryalvin Cameraman & editor: @samsabatinus Talent coordinator: @tridsumiarto Dance mentor: @arvinidtang - #KISAKUxSweetEscape #makelifememorable #ForEveryMoment #SweetEscape

A post shared by KISAKU (@kisaku.co) on

 

Kedai kopi yang juga punya cabang di kawasan Senopati dan Pasaraya Blok M ini didirikan Raline Shah bersama adiknya, Rollin Shah, dan ketiga temannya, Catherine Halim, Dolly Hardjono serta Lionel Hanjaya.

Selamat ya Raline atas grand openingnya, semoga sukses terus.

Beri Komentar