Prochiz Berbagi Inspirasi, Kolaborasi Chef Renatta Moeloek dan Chef Achen Ny. Liem Bandung

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 1 September 2023 13:59
Prochiz Berbagi Inspirasi, Kolaborasi Chef Renatta Moeloek dan Chef Achen Ny. Liem Bandung
Keren nih Prochiz, Diazens~

Bisnis rumahan serta UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) belakangan ini semakin berkembang di Indonesia. Mulai dari industri fashion, makanan, kesenian, serta industri lainnya.

Hal menarik yang bisa kita lihat dari hal ini, tidak sedikit pemilik usaha tersebut merupakan seorang ibu rumah tangga atau yang biasanya disebut sebagai Mompreneur.

1 dari 3 halaman

Kontribusi Prochiz

Prochiz © Diadona

Prochiz sebagai salah satu brand lokal Indonesia, turut serta mendukung para Mompreneur dan UMKM loh Diazens. Mulai dari berbagi inspirasi resep berjualan di sosial media, perhitungan modal yang digunakan, kompetisi memasak dengan hadiah sebagai modal usaha, dan lainnya melalui berbagai aktivitas digital.

2 dari 3 halaman

Royale Cooking and Baking Demo

Prochiz © Diadona

Pada kesempatan kali ini, Prochiz menyelenggarakan kegiatan Grand Baking Demo bertema “ Royale Cooking and Baking Demo”. Acara ini merupakan kolaborasi spesial antara 2 Brand Ambassador Prochiz, yakni Chef Renatta Moeloek dan Chef Achen – Ny. Liem Bandung.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Crowne Plaza Bandung. Kedua chef ini akan membagikan berbagai ide inspirasi resep berjualan, tips and trick, serta perhitungan modal yang digunakan kepada lebih dari 400 peserta yang hadir. 

3 dari 3 halaman

Prochiz

Prochiz © Diadona

Prochiz yang terbuat dari keju dan susu berkualitas yang dapat digunakan sebagai topping, isian maupun bahan utama untuk olahan makanan. Selain itu, dengan keunggulan lainnya yakni hasil parutan yang panjang dan tidak mudah putus, tahan terhadap suhu ruang dan memiliki hasil panggang ‘golden brown’ (tidak mudah gosong) dapat menambah ‘value’ bagi produk olahan yang dihasilkan.

Prochiz berharap dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak ibu rumah tangga maupun masyarakat untuk lebih aktif mengeksplor dirinya, serta dapat melihat peluang di sekitar mereka. Menjadi seorang pengusaha atau pebisnis, karena modal yang besar bukanlah faktor utama untuk memulai, melainkan niat dan konsistensi yang dimiliki.

Untuk informasi lainnya yang lebih detail bisa kamu lihat di laman resmi Prochiz di prochiz.com

Beri Komentar