Potret Telur Paskah Berbentuk Virus Corona, Auto Karantina Nggak nih?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 12 Maret 2020 06:50
Potret Telur Paskah Berbentuk Virus Corona, Auto Karantina Nggak nih?
Tetap tenang, ya.

Virus corona benar-benar menjadi momok bagi semua orang. Bahkan beberapa negara memilih untuk menghentikan aktifitas umum. Seperti contoh Italia, beberapa laga besar pertandingan sepak bola terpaksa dihelat tanpa penonton. Bahkan, ada beberapa pertandingan yang harus ditunda karena penyebaran Virus Corona.

Semua dibuat kalang kabut oleh Virus Corona. Namun, ada beberapa orang yang bosan dengan narasi jahatnya Virus Corona dan mereka menciptakan hal yang cukup mind blowing. Seperti chef Jean-François asal Prancis ini. Dia membuat kue coklat yang berbentuk Virus Corona.

1 dari 3 halaman

Coklat Berbentuk Coronavirus © Diadona

Melansir dari laman businessinsider.sg, Jean mendapatkan insipirasi mendapatkan tersebut setelah dia merasa frustasi karena terus menerus mendengar tentang penyebaran virus Corona. Dia ingin memberikan hal baru ditengah gegap-gempitanya virus Corona

" Aku agak bosan mendengarnya, Aku mencoba menganggapnya sebagai lelucon." kata dia

2 dari 3 halaman

Coklat Berbentuk Coronavirus © Diadona

Meskipun berbentuk virus Corona, kue ini tetap aman dikonsumsi kok. Kue berbentuk bola tersebut terbuat dari cokelat putih yang dikasih pewarna hitam dan dipadukan dengan kacang almond yang diberi pewarna merah.

Kue yang di produksi Jean ini dapat diperoleh di toko Pre di Landivisiau-Prancis. Semenjak produk ini diluncurkan produk ini baru terjual sebanyak 4 biji.

3 dari 3 halaman

Coklat Berbentuk Coronavirus © Diadona

Mungkin beberapa orang masih benar-benar takut dengan maraknya virus Corona. Namun, dari Jean kita bisa belajar bagaimana menyikapi sesuatu dengan tenang, lebih-lebih bisa menghasilkan karya. 

Beri Komentar