Mencicipi Lezatnya Es Krim Black Komodo, Rasa Unik Khas Labuan Bajo

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 11 Desember 2020 12:10
Mencicipi Lezatnya Es Krim Black Komodo, Rasa Unik Khas Labuan Bajo
Jadi pengen cobain, deh.

Saat ini banyak sekali para traveller dari mancanegara atau Tanah Air yang berbondong-bondong menikmati keindahan pulau yang berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, selain memberikan alam yang cantik, Labuan Bajo juga menyajikan kuliner yang wajib di coba. Apalagi kalau kalau jalan-jalan di Labuan Bajo saat cuaca panas memang cocok sambil makan es krim. Nah, kali ini kami rekomendasikan es krim unik dari Labuan Bajo, yakni es krim black komodo.

Penasaran kan bagaimana rasa es krim black komodo dari Labuan Bajo? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut yang telah kami lansir dari beberapa sumber.

1 dari 2 halaman

Es Krim Black Komodo © Diadona

Eits tenang, meski namanya terdengar mengerikan namun es krim black komodo ini bentuknya sama seperti es krim pada umumnya yang terbuat dari bahan yang aman. Selain itu, secara rupa, es krim yang berwarna hitam pekat ini berasal dari charcoal yang juga dipadukan dengan bahan lainnya, seperti air kelapa dan cokelat. Dengan perpaduan ketiga bahan itu, tak heran jika es krim yang satu ini akan menimbulkan rasa yang unik dengan dominan manis.

Supaya semakin lezat, kamu juga bisa menggabungkan rasa es krim tersebut dengan es krim rebok yang terbuat dari jagung, gula aren, dan kelapa. Dijamin kamu bakal ketagihan, deh!

Tak hanya es krim black komodo saja yang wajib kamu coba, sebab cita rasa es krim rebok sendiri juga memiliki rasa unik yang berbeda dengan black komodo. Hal ini dikarenakan manis gula aren berduet dengan creemy-nya jagung dan gurihnya kelapa yang membuat es krim ini terasa segar.

2 dari 2 halaman

Harga Es Krim Black Komodo

Untuk menikmati es krim ini, kamu bisa memilih 3 jenis cup dengan harga yang bervariasi. Untuk cup kecil yang berisi satu jenis es krim dihargai Rp 15.000, sementara untuk cup berukuran sedang yang berisi dua jenis es krim harganya Rp 25.000. Dan untuk cup besar dengan pilihan 3 varian rasa harganya hanya Rp 30.000. Worth it banget, kan?

Nah, kalau kamu tertarik untuk mencicipi lezatnya es krim ini, kamu datang saja ke Fruito yang terletak di dalam Restoran Pondok Mal Ceng'go Jalan Alo Tanis, Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Ohiya, selain es krim black komodo dan rebok, masih banyak varian rasa lainnya yang wajib kamu coba, termasuk bubblegum, mint, dan lainnya.

Gimana, apa kamu sudah tidak sabar untuk menikmati liburan akhir pekan di Labuan Bajo sembari mencicipi es krim black komodo? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar