Memasuki Bulan Ramadan, Syahrini Jualan Madu Nektar Bunga Clover Seharga Cicilan Motor!

Reporter : Nasa
Selasa, 28 April 2020 12:35
Memasuki Bulan Ramadan, Syahrini Jualan Madu Nektar Bunga Clover Seharga Cicilan Motor!
Apa sih produk keluaran incess yang nggak mahal?

enyanyi kenamaan Syahrini, tak mau berdiam diri meskipun tengah menghabiskan banyak waktu di rumah bersama dengan sang suami, Reino Barack. Memasuki bulan ramadan tahun ini, Syahrini meluncurkan produk madu kemasan yang diberi label ‘Syahoney’.

Syahrini langsung mengenalkan produknya pada instastorynya, dengan menyebut bahwa madu Syahoney adalah produk kesehatan yang bisa meningkatkan imunitas tubuh. Setiap berbuka puasa dan juga sahur, Syahrini juga selalu membagikan momennya ketika mengkonsumsi madu tersebut.

Dari storynya juga, diketahui kalau Syahrini sering membuatkan campuran air lemon dan madu ‘Syahoney’ untuk sang suami, yang biasa disebutnya dengan inisial ‘RB’. Wah romantis banget ya mereka di bulan Ramadan ini.

 

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Syahoney...syiap menjelajahh...ke seluruhh pelosok Nusantara Indonesiahh tercintahh. Syah....

A post shared by Syahoney (@syahoneyofficial) on

2 dari 4 halaman

Pada akun instagram produk tersebut, Syahrini juga menggandeng suaminya untuk membuat konten promosi Syahoney. Madu produknya diklaim menyehatkan dengan cara pengemasan higienis, dan dipercaya dapat menunjang aktivitas keseharian.

Tapi nih ya, ternyata madu Syahoney ini dibanderol dengan harga yang nggak murah loh. Madu yang disebut berasal dari nektar bunga clover ini, dipatok dengan harga Rp 450 ribu per kemasan botol kaca berisi madu 300 gram.

 

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Selamat Syore. Syore ini mau membuat donat custard requestnya Pak RB, ditemani oleh Syahoney. #syahoney #cloverhoney #crystalcloverhoney

A post shared by Syahoney (@syahoneyofficial) on

4 dari 4 halaman

Jadi kalau beli dua botol aja udah setara ya sama cicilan motormu! Lebih lanjut, Syahoney ini juga sudah dinikmati oleh sejumlah artis lain loh. Produk yang diluncurkan pertama kali pada bulan Maret ini sudah dicoba sama Ussy Sulitiawaty.

Gimana nih, kamu tertarik buat nyobain madunya Syahrini?

Beri Komentar