McDonald's dan Burger King Ubah Logo untuk Kampanye Cegah Penyebaran COVID-19, Awas Pangling!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 1 April 2020 11:52
McDonald's dan Burger King Ubah Logo untuk Kampanye Cegah Penyebaran COVID-19, Awas Pangling!
Jangan egois ya, ikuti aturan untuk supaya wabah ini cepat berlalu.

Menyeruaknya virus corona covid-19 hampir di seluruh negara di dunia. Menuntut agar semua lapisan penduduk bumi untuk bersatu-padu menghadapai wabah virus ini.

Cara yang paling sederhana adalah pencegahan. Bisa dilakukan dengan cuci tangan, #dirumahaja atau penjarakan sosial (social dictancing). Tentu saja hal ini sulit untuk berhasil jika tidak semua pihak mendukungnya.

Baca juga:

McDonald's Tutup 1350 Cabang Restorannya Untuk Antisipasi Virus Corona, Di Indonesia Tutup Juga?

Mulai 1 April McDonald's Indonesia Tutup Layanan Makan Di Tempat

1 dari 3 halaman

Nah, salah satu restoran cepat saji yang terkenal diseluruh muka bumi telah melakukan kampanye pencegahan penularan virus corona covid-19. Ya, Mc'Donald's, mereka telah merubah logonya dalam rangka untuk mengkampanyekan social distancing.

 

Logo yang menyerupai huruf M tersebut ditampilkan dalam potongan yang terspisah. Selain logo tersebut, banyak McDonald's di Amerika Serikat, McDonald's Brasil tidak lagi memungkinkan tempat duduk di ruang makannya, dan hanya menawarkan layanan drive-thru, atau pengiriman.

2 dari 3 halaman

Selain Mc'Donalds, restoran yang juga ikut mengampanyekan pencegahan penularan virus corona adalah Burger King. Slogan Burger King 'Home of the Whopper' diubah menjadi 'Stay Home'.

Burger King © Diadona

Ini adalah salah satu upaya Burger King untuk mengingatkan masyarakat bahwa untuk saat ini lebih baik #dirumahaja. Karena dengan tetap berada di rumah kita semua telah memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.

3 dari 3 halaman

Nampaknya, restoran di seluruh dunia terpaksa beradaptasi dengan perubahan pedoman dari pemerintah dan pejabat kesehatan dalam beberapa minggu terakhir.

Semoga wabah ini segera berkahir ya, supaya kita bisa menikmati makanan favorit dari restoran favorit kita juga. 

Beri Komentar