Makan Sop Ayam Cuma Rp 2.000, Yang Jual nggak Rugi?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 8 Februari 2020 00:02
Makan Sop Ayam Cuma Rp 2.000, Yang Jual nggak Rugi?
Hanya dengan Rp 2.000 kamu udah dapet seporsi Sop Ayam, lho.

Coba sebutin dengan uang Rp 2.000 dapet apa? Parkir? Permen? Kalau semangkuk sop ayam untuk sarapan? Nggak percaya?

Salah satu warung yang ada di Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari, Boyolali ini menawarkan makanan yang cukup unik. Bukan makanannya sih yang unik, tapi harganya yang murah banget. Penasaran apa itu? Yuk kita simak.

1 dari 2 halaman

Di Warung Spesial Sarapan Pagi ini, Saifudin menjual menu makanan Sop Ayam dengan harga hanya Rp 2.000. Murah banget kan? Dan nggak main-main dengan harga Rp 2.000 itu kamu udah dapat seporsi nasi dengan sop yang berisi irisan wortel dan brokoli, bihun, dan suwiran ayam. Cukup banyak ya dengan harga yang sangat murah.

Terus gimana rasanya? Yuk lanjut.

Sop Ayam 2000 Boyolali © Diadona

2 dari 2 halaman

Rasa Sop ayam gurih. Nggak kebayang kalau harganya cuma 2000. Tekstur lembut bihun, sayur dan potongan ayam, dipadukan dengan kuah kaldu yang gurih membuatnya nikmat untuk disantap ketika hangat. Kamu bisa menambahkan sambal untuk menambah rasa pedas sesuai keinginan. Porsinya pas dan cocok untuk sarapan.

Selain Sop Ayam, ada menu lain yang dijual di warung ini. Ada Mie Ayam, dan Bakso yang harganya nggak kalah murah. Keduanya dijual dengan harga Rp 4.000. Untuk minuman dari Rp 1.000 hingga Rp 2.000 aja. Bayangin aja dengan duit Rp 10.000 kamu udah bisa dapet 3 menu.

Sop Ayam 2000 Boyolali © Diadona

Bagaimana? Penasaran dengan tempat ini? Atau kamu punya rekomendasi warung makan lain yang lebih murah? Silahkan tulis di kolom komentar, ya. Jangan lupa share ke temen-temen kamu.

Beri Komentar