Kreasikan Masakan Harianmu dengan FILMA Margarine: Bikin Menu Apapun, Gurihnya Gak Bisa Bohong!

Reporter : Aditia
Kamis, 1 Februari 2024 09:10
Kreasikan Masakan Harianmu dengan FILMA Margarine: Bikin Menu Apapun, Gurihnya Gak Bisa Bohong!
Menu andalan keluarga jadi lebih lezat dengan FILMA Margarine!

Memasak sudah menjadi aktivitas yang tak terlepaskan di setiap harinya untuk menciptakan menu yang beragam dengan rasa yang menggugah selera serta membangkitkan kebersamaan keluarga untuk menyantap hidangan di meja makan.

Salah satu cara menjadikan masakan lebih gurih adalah dengan menggunakan FILMA margarine. FILMA Margarin praktis digunakan untuk membuat menu yang lezat, juga punya kandungan yang sangat baik untuk kesehatan anggota keluarga. FILMA Margarine mengandung antioksidan, BHA/TBHQ serta bermacam vitamin seperti A, B1, B2, D3 sangat berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain itu, rasa gurih FILMA Margarine berasal dari kandungan lemak nabati dan hewani yang sehat dan aman dikonsumsi. 

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan FILMA Margarine. Antara lain, masakan lebih wangi, lebih gurih, dan lebih lezat. Menu apa pun, jadi lebih istimewa dengan FILMA Margarine.

 

1 dari 2 halaman

FILMA Margarine, Gurihnya Gak Bisa Bohong!

FILMA Magarine © Diadona

Ngomongin soal margarine sebagai bahan dasar utama masakan, penting banget memilih produk margarine yang serbaguna, berkualitas dan terbukti gurihnya seperti FILMA Margarine. 

Terbuat dari bahan yang bermutu tinggi, FILMA Margarine bisa membuat semua masakan kamu lebih istimewa. Karena terbuat dari 100% margarine asli sehingga menghasilkan kadar air yang rendah untuk hasilkan tekstur lebih lembut dan rasanya yang lebih gurih.

FILMA Margarine serbaguna untuk semua jenis makanan, mulai dari olesan roti, bikin adonan kue, aneka tumisan, masakan berkuah, sampai menu sederhana seperti nasi goreng jadi lebih istimewa.

Nah, kali ini Diadona mau bagiin resep nasi goreng yang gurih dan lezat dengan FILMA Margarine. Cocok banget disajikan untuk menu sarapan untuk menambah energi atau menu kumpul keluarga di meja makan. Yuk simak!

 

2 dari 2 halaman

Resep Nasi Goreng Udang Margarin

FILMA Magarine © Diadona

Bahan: 

- 2 sdm Filma margarin untuk menumis

- Udang 200 gram

- 1 piring nasi putih atau seperlunya

- 2 siung bawang merah cincang halus

- 2 siung bawang putih cincang halus

- 1 butir telur

- 1 batang daun bawang diiris tipis untuk topping

 

Cara memasak:

1. Masukkan dua sendok makan FILMA Margarine ke dalam panci yang sudah dipanaskan, lelehkan FILMA Margarine sampai tercium aromanya.

2. Masukkan udang yang sudah dibersihkan. Oseng hingga udang berubah warna, tambahkan taburan lada, masak sampai matang. Sisihkan.

3. Masukkan bawang putih dan bawang merah cincang, tumis hingga kecoklatan. Masukkan 1 butir telur masak orak-arik hingga matang.

4. Masukkan nasi putih dan aduk hingga rata.

5. Tambahkan garam dan penyedap secukupnya. Koreksi rasa. 

6. Tips agar nasi gorengmu makin gurih; oleskan 2 sendok FILMA Margarine pada nasi goreng yang sudah matang, lalu aduk kembali hingga rata. 

7. Sajikan di piring, tambahkan udang di atasnya plus taburan bawang daun. Nasi goreng udang margarine siap disantap!

 

Menu sederhana nasi goreng udang margarin ini siap temani kamu dan keluarga memulai hari saat sarapan atau momen santai di sore hari. Rasa gurih dan lezatnya FILMA Margarine terasa di setiap suapan nasi, udangnya jadi lebih gurih. Lebih wangi dan gurihnya gak bisa bohong. 

Jangan salah, pakai filma margarine untuk menumis bikin rasanya jadi lebih gurih dan istimewa di setiap hasil masakan. FILMA Margarine pilihan yang berkualitas jadi rahasia menu andalan agar kumpul keluarga jadi makin hangat dan berarti. FILMA Margarine mudah dibeli di marketplace favorite kamu; Sinarmas Official Store.  Jadi, buat apa pilih-pilih kalau ada yang lebih gurih!

 

Beri Komentar