Kocak, Edho Zell Santap Kerupuk Putih bak Menu Fine Dining

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 17 April 2020 18:45
Kocak, Edho Zell Santap Kerupuk Putih bak Menu Fine Dining
Makan kerupuk bagai makan steak di restoran bintang 5? Cuma Edho Zell yang bisa.

Pandemi corona Covid-19 masih belum sepenuhnya enyah dari Indonesia, pemerintah pun masih memberikan imbauan agar kita tetap berada di rumah, dan melaksanakan physical distancing.

Mau tidak mau, kita jadi harus pintar melakukan adaptasi, hal yang biasanya kita lakukan di luar rumah, sekarang haarus dilakukan di dalam rumah. Selain bekerja, banyak kok hal yang bisa dilakukan di rumah, menyalurkan hobi misalnya, seperti memasak.

Nah kalau bicara topik memasak, agaknya kegiatan ini jadi salah satu hal yang sedang trending karena dilakukan banyak orang, dan dibagikan melalui platform digital mereka. Mereka membagikan semacam tutorial dan dikemas dengan cara komedi.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Definisi kere tapi banyak gaya sesungguhnya wkwkwk #TikTok

A post shared by Edho Zell | Socmed Influencer (@edhozell) on

Seperti salah satu influencer tanah air, Edho Zell yang sempat membagikan apa yang ia lakukan selama masa stay at home. Jadi ia membuat video di TikTok, tapi juga mengunggahnya di akun Instagram pribadinya @edhozell. Terlihat Edho menikmati satu keping kerupuk putih. Tentu kita sudah tidak asing lagi ya dengan kerupuk satu ini. Tapi Edho mengkreasikan cara menyantap kerupuk ini dengan cara yang tidak biasa. Yaitu ia mengemasnya seakan-akan sedang makan makanan di restoran bintang 5. Satu keping kerupuk itu ia sajikan ala makanan mewah. Pertama Edho menaruh kerupuk di piring yang elegan, lalu memberikan kecap, dan seekor ikan kecil yang diletakkan di tengah kerupuk. Lalu Edho menambahkan saus di pinggiran piring, lalu diberi satu butir kacang pilus dan terakhir saus dipercantik dengan mendekorasinya seperti yang dilakukan chef. Dan terakhir terlihat ia menabur erogano.

2 dari 2 halaman

Edho Zell © Diadona

Saat kerupuk itu disantap, Edho juga menggunakan pisau dan garpu sebagai alat makannya, sudah seperti sedang menyantap steak, padahal itu hanya kerupuk, wkwkwk. Oya, tak lupa backsound yang dipakai ala-ala vibe sedang makan di Prancis, makin lengkap deh.

Sontak konten lucu ini pun dapat banyak respon dari para netizen. Saat berita ini ditulis, video Edho Zell ini sudah ditonton lebih dari 1.3 juta kali, dan mendapat komentar sebanyak 1,521.

Beri Komentar