KFC Buka Lowongan Kerja Jadi Tukang Icipin Ayam Goreng, Anak Kost Boleh Daftar Gak ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 19 Maret 2020 08:48
KFC Buka Lowongan Kerja Jadi Tukang Icipin Ayam Goreng, Anak Kost Boleh Daftar Gak ya?
Makan doang dibayar? Siapa yang gak mau coba?

Kamu penggemar Ayam Goreng? Apalagi ayam goreng KFC dengan citarasanya yang khas. Kalau ada kerjaan yang cuma makan Ayam KFC aja mimin juga mau deh.

Nah ternyata, KFC Britania raya dan Irlandia lagi buka lowongan kerjaan di sana. Bukan jadi juru masak atau kasir lho, tapi sebagai tukang icipin Ayam Goreng di KFC. Seriusan nih?

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Ayam Goreng ala KFC © Diadona

Dilansir dari World Of Buzz, KFC Britania Raya dan Irlandia saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan yang unik, sekaligus bikin kamu ngiler banget. Bayangin aja, mereka lagi buka lowongan tukang icip-icip ayam goreng yang profesional.

Lowongan ini disampaikan KFC Britania Raya dan Irlandia melalui akun Twitter resmi mereka. Satu orang yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam kampanye KFC selanjutnya. Bahkan, orang yang beruntuk itu, wajahnya akan ditampilkan di setiap restoran KFC.

2 dari 2 halaman

KFC © Diadona

Kalau kamu tertarik, kamu bisa mengirimkan cuitan ke akun KFC_UKI dan sampaikan mengapa kamu harus dipilih sebagai pemenang. Setiap tweet yang dimuat harus meletakkan tagar #KFCFRYERME.

Sayangnya, karena ini diselenggarakan KFC Britania Raya dan Irlandia, udah pasti cuma ditujukan kepada warga Inggris aja. KFC Indonesia buka juga dong.

Beri Komentar