Harga Steak di Restoran Salt Bae Sampai Rp 19 Juta, Mending Beli Motor, Deh

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 12 Maret 2020 05:15
Harga Steak di Restoran Salt Bae Sampai Rp 19 Juta, Mending Beli Motor, Deh
Terkenal dengan cara memotong daging dan menuangkan garam yang unik. Ternyata restoran Salt Bae ini mahal juga.

Pasti kamu udah nggak asing kan dengan koki terkenal asal Turki bernama Salt Bae? Koki yang memiliki nama asli Nurset Gocke ini terkenal karena aksinya memotong daging dan menaburkan garam ke daging dengan gaya yang nggak biasa.

Pernah ngebayangin nggak sih berapa ya harga sekali makan di restoran milik Salt Bae ini? Dilansir dari The Independent, restoran yang terletak di kawasan Theatre District ini menawarkan harga yang di luar nalar. Untuk seiris daging saja, harganya mencapai 275 USD atau setara dengan Rp 4 juta. Worth it nggak ya dengan harga segitu?

1 dari 2 halaman

Banyak Komentar Negatif

Salt Bae © Diadona

Sayangnya, banyak review yang justru mengkritik restoran ini karena terlalu mahal dengan kualitas yang biasa saja. Hal ini juga ditulis oleh New York Post yang saat itu mencicipi daging dengan segelas wine yang tidak begitu enak namun harus membayar 521 USD atau setara dengan Rp 7,5 juta.

Ulasan yang sama juga ditulis oleh GQ. Ia mengatakan kalau pengunjung datang ke restoran itu hanya untuk menemui sang koki dan bukan untuk makanannya.

2 dari 2 halaman

Harga

Sementara itu, dilansir dari youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga pernah mencicipi hidangan di restoran milik Salt Bae yang berada di Abu Dhabi, mengatakan jika mereka harus merogoh kocek hingga Rp 15 juta.

Tidak hanya mereka, ternyata pemain sepak bola asal Perancis, Franck Ribery juga pernah mencicipi hidangan Salt Bae ini. Bahkan diketahui, daging yang dilapisi emas dengan harga mencapai Rp 19 juta.

      View this post on Instagram

A post shared by Franck Ribéry (@franckribery7) on

Hmm, gimana rasanya ya? Jadi penasaran. Atau kamu udah pernah nyobain? Tulis di kolom komentar dong gimana rasanya.

Beri Komentar