Gampang Banget! Resep Nasi Ayam KFC ala Chef Arnold, Bisa Dicoba di Rumah Guys

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 25 Maret 2020 06:12
Gampang Banget! Resep Nasi Ayam KFC ala Chef Arnold, Bisa Dicoba di Rumah Guys
Gampang banget asli, Chef Arnold aja bisa!

Arnold Poernomo atau yang lebih kondang dengan sebutan Chef Arnold, adalah salah satu juru masak yang sering ramai dibicarakan warganet Indonesia. Pembawaannya yang galak dan bikin kesel sering memancing perbincangan warganet. Apalagi untuk mereka penikmat cuitannya di twitter acara Master Chef Indonesia.

Kiprahnya di dunia memasak mungkin sudah tidak diragukan lagi. Dirangkum dari beberapa sumber, keahliannya memasak didapatkan ketika ia pindah ke Australia dan di sana lah ia mendapatkan pengetahuan yang banyak tentang dunia masak memasak.

1 dari 2 halaman

Nah, baru-baru ini, seiring instruksi pemerintah untuk kerja, belajar, dan ibadah di rumah, 'Sep' Arnold membagikan beberapa resep mudah membuat makanan yang bisa dibuat di rumah saat menikmati waktu di rumah. Salah satu resep terbarunya adalah Nasi Ayam KFC yang sangat mudah untuk dipraktikkan

Resep yang dibagikan oleh juru masak yang mempunyai ratusan nama tersebut sangatlah mudah. Hanya membutuhkan tekad beras dan ayam KFC. Oiya, satu lagi, panci, untuk pancinya bebas deh sepertinya bisa pakai panci apapun.

 

 

2 dari 2 halaman

Tidak hanya bahan yang sangat mudah didapatkan, cara memasaknya pun juga sangat gampang. Pertama, pisahkan daging dan kulit ayam. Kalau sudah, siapkan panci dan beras yang sudah siap ditanak dan taruh daging ayam di atasnya. Tutup panci dan biarkan hingga matang.

Kurang lebih begitu, resep Nasi Ayam KFC yang dibagikan oleh Sef, Save, Cep, Cef, Sad, Chips, Chef Arnold. Bisa satu halaman penuh ini kalau diterusin menggunakan seluruh nama panggilan Chef Arnold.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan tersebut sudah mendapatkan 6600 retweet, 36000 like dan ribuan komentar warganet tentunya. Dan tentunya kalian yang sedang #dirumahaja bisa mencoba resep ini guys.

Selamat mencoba ya!

Beri Komentar