Duren, Terong, Sampai Rendang Jadi Variasi Rasa Kondom, lho! Mau Coba?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 18 Februari 2020 00:00
Duren, Terong, Sampai Rendang Jadi Variasi Rasa Kondom, lho! Mau Coba?
Rasa rendang untuk kondom? Apa Mr. P akan baik-baik saja?

Varian rasa kondom yang kita ketahui umumnya berasal dari rasa buah-buahan. Seperti strowberi, apel, jeruk, pisang, atau anggur.

Namun kali ini, beberapa brand kondom mendobrak kebiasaan lama dengan meluncurkan varian rasa kondom yang anti-mainstream.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Kondom © Diadona

Kita mulai dari rasa durian. Sebuah produsen kondom asal Malaysia menciptakan varian kondom terbaru dengan rasa dan aroma layaknya buah durian.

Produk kondom dengan rasa durian juga sempat hadir di Thailand, karena negara itu terkenal dengan durian monthongnya yang lezat.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Kondom © Diadona

Mala Hot Pot. Mala adalah sejenis bumbu yang sangat pedas, biasanya akan ditemui pada kuah hot pot yang mengepul panas. Durex Singapura meluncurkan varian rasa ini pada tahun 2019.

" Bangkitkan gairah dan pengalaman dengan mencoba kondom yang terbuat dari kulit ikan dengan rasa mala hot pot. Dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas untuk pengalaman yang menyenangkan," tulis keterangan kondom ini.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Kondom © Diadona

Rasa Terong. Lagi-lagi durex menciptakan varian rasa yang unik. Menggunakan rasa sayuran adalah hal yang jarang dilakukan. Namun pembuatan kondom dengan varian rasa ini konon terinspirasi dari emoji terong y6ang sering dipakai perlambang hubungan seksual.

Durex ingin dengan hadirnya kondom ini, generasi muda lebih terbuka tentang penggunaan pengaman saat berhubungan seksual.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Kondom © Diadona

Rasa minuman cola. Rasa kondom kali ini datang dari perusahaan Line One Labs.

" Aroma dan rasa dari kondom ini sangat mirip dengan minuman soda favorit Anda. Dibuat langsung dari pancuran soda tanpa tambahan kalorinya. Kondom berbasih latex ini dibuat dari air dan bebas gula yang aman untuk digunakan," jelas keterangan produk tersebut.

5 dari 5 halaman

Ilustrasi Kondom © Diadona

Yang terakhir kita punya rendang. Produsen yang meluncurkan varian rasa ini sama dengan brand yang meluncurkan rasa durian, ONE Condom. Produsen asal Malaysia ini membuatnya khusus untuk menyambut HUT Malaysia yang ke-62.

Dari varian rasa di atas, kira-kira mana yang menurutmu paling menarik?

Beri Komentar