Dianggap Gagal, 5 Produk McDonald's Ini Udah Nggak Bisa Kamu Temui Lagi

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 6 Maret 2020 11:19
Dianggap Gagal, 5 Produk McDonald's Ini Udah Nggak Bisa Kamu Temui Lagi
Udah bikin resep susah-susah, eh nggak ada yang minat.

Demi untuk eksis dan bisa menarik pelanggan, McDonald's selalu bikin menu baru. Ada yang sukses sampai orang-orang rela antre panjang, tapi ada juga lho yang gagal. Saking gagalnya, menu itu nggak bisa bertahan lama di pasaran. Apa aja ya menu-menu itu?

1 dari 5 halaman

1. McLean Deluxe

McLean © Diadona

Burger ini sebenarnya punya konsep yang cukup unik yaitu burger rendah lemak dengan rasa yang tetap enak. Sayangnya, pelanggan merasa promo itu bohong. Banyak yang kecewa dengan produk ini karena rasanya aneh banget. Bahkan Lemak pada burger ini diganti dengan air. 

2 dari 5 halaman

2. McPasta

McPasta © Diadona

Menu ini sudah dicoba di 40 McDonalds di wilayah New York pada September 1991. Pastanya pun beragam, ada lasagna,fettuccine alfred, dan spagheti. Setelah dicoba selama setahun ternyata hasilnya kurang bagus. Bahkan permintaan akan menu pasta rendah banget. Akhirnya McDonalds terpaksa menghilangkan menu itu.

3 dari 5 halaman

3. McPizza

McPasta © Diadona

Bukan cuma pasta, McDonald's ternyata juga pernah membuat makanan Italia lain yakni pizza. Sayangnya, menu ini kurang terkenal di telinga masyarakat. Dan, orang-orang udah punya tempat sendiri buat makan pizza. Selain itu, McDonald's dan pizza adalah dua hal yang terdegar aneh di telinga orang. 

4 dari 5 halaman

4. McLobster

McLobster © Diadona

Sebenarnya menu ini cukup enak. Namun karena harganya yang mahal banget, permintaanyapun juga menurun. Harganya dibanderol 6 dolar atau sekitar Rp 85 ribu cuma buat makan lobster.

5 dari 5 halaman

5. Arch Deluxe

Arch Deluxe © Diadona

Menu ini mempunyai konsep Burger khusus orang dewasa. Bahkan, untuk membuat iklan ini McDonald's sampai menghabiskan dana sekitar 100 juta dolar AS. Sayangnya, pendapatan dari Arch Deluxe ini dikit banget. Menu ini nggak berhasil menarik pelanggan.

Gimana? Udah pernah nyobain salah satunya? Atau ada menu lain yang mungkin udah hilang nggak bersisa? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Beri Komentar