Cowok Ini Jadikan Whiskas Layaknya Sereal Buat Sarapan, Biar Apasih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 6 April 2020 19:18
Cowok Ini Jadikan Whiskas Layaknya Sereal Buat Sarapan, Biar Apasih?
Ada-ada aja kelakuan warganet, kali ini saking laparnya sampe makanan kucing pun disikat.

Krisis pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia dan dunia, menjadikan kita tak bisa sebebas sebelumnya untuk bepergian. Kita dianjurkan untuk mengisolasi diri di rumah. Hal ini pun jadi trend karena diramaikan dengan banyaknya konten-konten kratif para netizen yang mengunggah kegiatan mereka saat isolasi diri.

Salah satunya adalah tindakan isolasi diri cowok satu ini. Seorang pemilik akun Twitter @lebahjelek menjadi viral karena memakan hal yang tidak lazim.

1 dari 2 halaman

Disinyalir karena keisengan dan tingkat lapar yang akut, sang pemilik akun mencoba makanan kucing untuk dijadikan sereal. Ia menaruh Whiskas, salah satu brand makanan kucing di mangkuk yang penuh dengan susu. Setelahnya ia juga mereview rasa dari racikan serealnya itu. " Lumayan enak sih, tapi asin gitu si Whiskasnya," ujarnya. Konon hal ini dilakukannya bukan demi konten, melainkan karena murni disuruh oleh temannya. Di sana dia juga mengatakan kalau makan Whiskas sebenarnya aman, hanya saja tidak untuk dijadikan makanan harian oleh manusia.

2 dari 2 halaman

Sempat dikira bohongan oleh netizen, ia bahkan menyertakan video aksinya yang benar-benar memakan sereal Whiskas tersebut. Sampai berita ini ditulis, unggahan ini sudah mendapat 2,5 ribu retweet, dan 13 ribu suka. Unggahan ini juga banyak mendapat komentar dari netizen, salah satunya datang dari @zindra_fernan yang juga membagikan pengalamannya makan Whiskas, " Gue pernah makan Whiskas kering gitu, rasanya ada amis-amisnya, anyir gitu," ucapnya. Semenjak kebijakan untuk mengisolasi diri diberlakukan, kegiatan memasak sendiri memang hal yang sedang ngetren, tapi kalau yang diolah adalah makanan untuk kucing, mungkin kita akan pikir-pikir dulu ya untuk melakukannya. Kan kasian juga si kucing kalo makanannya kita ambil, hahaha. Kalau hal unik yang kamu lakukan selama masa karantina, apa aja nih?

Beri Komentar