Ciptakan Rasa Baru, KitKat Ini Dibuat Dalam Barel Whisky

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 8 Desember 2020 18:21
Ciptakan Rasa Baru, KitKat Ini Dibuat Dalam Barel Whisky
KitKat ini dibuat layaknya membuat Whisky dan disimpan dalam barel Whisky.

KitKat dikenal sebagai salah satu makanan ringan yang populer. Renyahnya wafer yang dipadukan dengan balutan cokelat membuat makanan ini punya rasa manis yang khas.

Namun, KitKat juga punya beberapa rasa unik untuk menambah variasi rasa. KitKat juga dikenal sebagai perusahaan yang sering meluncurkan rasa-rasa unik.

Nah, kali ini, KitKat kembali merilis sebuah varian unik. Ya, KitKat membuat varian yang dibuat dari Barel Whisky. Seperti apa rasanya?

1 dari 2 halaman

KitKat Whisky Barrel Aged © Diadona

Melansir dari Sora News 24, Nestle Jepang telah merilis sebuah produk KitKat special editionnya dengan tema Whisky Barrel Aged. Sesuai namanya, KitKat ini dibuat seperti halnya membuat Whisky yang disimpan dalam barel.

KitKat dibuat dengan biji kakao yang sebelumnya disimpan dalam tong selama 180 hari bekas whisky yang sudah tua. Kemudian diputar secara manual seminggu sekali untuk memastikan semua biji kakao bersentuhan dengan tong.

KitKat Whisky Barrel Aged © Diadona

Kombinasi ini akan menciptakan cokelat pahit yang sensasinya mirip dengan Whisky.

2 dari 2 halaman

KitKat Whisky Barrel Aged © Diadona

Nestle Jepang mengatkan jika ini adalah produk KitKat Chocolatory pertama yang diproduksi di luar negeri, dengan negara asalnya diberi label Inggris Raya. Pabrik ini juga menggunakan biji kakao langka.

Produk ini akan dijual di musim dingin dan mulai tersedia 15 Desember di beberapa Chocolatory di seluruh Jepang. Untuk harganya, kamu perlu merogoh kocek sebesar 300 yen atau sekitar Rp 40 ribu.

Bagaimana? Tertarik dengan KitKat special edition ini?

Beri Komentar