Celana Sobek Hotman Paris Bikin Gagal Fokus, Babe Cabita: Aurat Kamu!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 11 April 2020 05:00
Celana Sobek Hotman Paris Bikin Gagal Fokus, Babe Cabita: Aurat Kamu!
Pakai celana sobek-sobek saat ajak masyarakat menyumbang beras, netizen malah salah fokus nih.

Pandemi virus corona yang tengah dihadapi bangsa tentunya menimbulkan banyak kerugian bagi masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu. Maka tak sedikit selebriti tanah air yang memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satu yang turut mengulurkan tangan adalah pengacara ternama, Hotman Paris. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, yang menunjukkan ia akan memberikan beras secara geratis, kepada masyarakat.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tapi ada hal lucu nih, unggahan Hotman Paris itu malah dibanjir komentar kocak dari para netizen. Pasalnya ia tampak memakai celana pendek yang sobek-sobek. Kok bisa? Padahal kita tahu banget kalau pengacara kondang ini adalah orang yang tajir banget. "Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekonominya yang menderita karena corona. Di Jabodetabek ada 25 juta penduduk. Diperkirakan 2 juta penduduk mampu. Kalau 2 juta penduduk nyumbang 10 kg beras maka akan terkumpul 20 juta kg. sekali Anda ke Starbucks sama dengan Anda belanja 50 ribu sama dengan 5 kg beras. 5 kg beras cukup untuk makan 1 minggu keluarga. Oke, ayo mari kita mendukung," ujar Hotman di video itu.

2 dari 2 halaman

" Celana saya pun udah compang-camping nih karena ancaman corona. Salam Hotman Paris," tambahnya.

Langsung saja postingan itu dapat banyak reaksi kocak dari para netizen. Bahkan para artis seperti Babe Cabita dan Tina Toon juga turut berkomentar.

" Aurat kamu! Kamu gak takut digodain apa pakai rok pendek-pendek gitu!" tulis Babe Cabita.

" Celananyaaa," tulis Tina Toon yang diselipkan emoji tertawa.

Memang ada-ada saja ya tingkah pengacara yang sekaligus jadi seorang publik figur ini, moga saja ajakan bang Hotman ini banyak disambut ya oleh masyarakat di Jabodetabek.

Beri Komentar