Cara Membuat Es Kepal dengan Salju di Luar Negeri

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Januari 2020 16:03
Cara Membuat Es Kepal dengan Salju di Luar Negeri
Beberapa anak ini membuat es kepal dengan salju saat mereka sedang berada di luar negeri. Penasaran? Baca ulasan berikut ini.

Bagaimana kira-kira rasanya makan salju? Itulah yang dilakukan oleh beberapa anak Malaysia berikut ini. Mereka membuat es kepal milo dari salju saat berada di luar negeri. Video mereka saat membuat es kepal milo dengan salju ini dibagikan di Twitter.

Pemilik akun @aqiyie membagikan tweet itu sembari menulis, "aku bersumpah, membuat es kepal dengan salju sangat lezat." Es kepal milo ini biasa dibuat dengan cara menuangkan milo, cokelat, dan beberapa variasi topping manis lainnya ke bola es serut yang besar.

Mula-mula, anak-anak ini mengumpulkan salju dari tanah. Lalu, menuangkan bubuk milo ke atasnya dan mencampur dengan bahan lainnya. Setelah selesai mencampur, mereka pun langsung menikmati es kepal milo dengan salju buatan mereka tersebut.

1 dari 1 halaman

Anehnya mereka menikmati hidangan aneh buatan mereka tersebut. Bahkan salah seorang dari mereka, sampai lupa dia sedang memakai masker karena wajahnya mati rasa karena cuaca yang begitu dingin. Namun, dia masih mencoba memakan es kepal milo buatannya dan teman-temannya itu.

Tak perlu khawati masalah kebersihan. Aqiyie mengatakan bahwa salju yang mereka gunakan untuk membuat es kepal itu tampak cukup bersih untuk dimakan. Tentu pengalaman membuat dan memakan es kepal milo langsung dengan salju ini sangat berkesan terutama bagi mereka.

Apakah kamu ingin mencobanya?

Beri Komentar