Ada Jasa Nunuk Nuraini di Porsi Indomie Akhir Bulanmu, Siapakah Beliau?

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 10 Maret 2020 14:25
Ada Jasa Nunuk Nuraini di Porsi Indomie Akhir Bulanmu, Siapakah Beliau?
Salam hormat, Bu Nunuk Nuraini.

Indomie adalah legenda. Ia setia menemani perut-perut mahasiswa yang merintih karena akhir bulan. Ia juga hadir sebagai kebahagiaan pasangan muda-mudi yang melipir ke warmindo karena kehujanan dan menikmati semangkuk indomie berdua.

Tidak terasa, produk makanan instan asli Indonesia ini sudah hadir dalam 62 varian rasa. Mulai dari favorit semua kalangan Indomie goreng original hingga sampai varian yang jarang kita temui seperti Indomie soto banjar liamu kuit, ada yang pernah merasakan?

1 dari 3 halaman

Indomie adalah makanan di garda terdepan ketika meja makan di rumah sedang kering kerontang. Namun, di balik semua jasa dan cerita heroik Indomie, beberapa orang masih belum tahu siapa aktor di belakang tirai kesuksesan Indomie.

Baiklah, namanya adalah Nunuk Nuraini. Beliau adalah aktor di balik kelezatan Indomie yang senantiasa kita nikmati. Beliau merupakan insiyur lulusan teknik pangan Universitas Padjajaran. Keterampilannya memasak dan ilmu teknologi pangan yang mumpuni membuatnya sukses menciptakan berbagai varian rasa Indomie yang lezat.

2 dari 3 halaman

Dedikasinya untuk menggeluti berbagai macam cita rasa Indomie sudah tidak duragukan lagi. Beliau sudah menjabat Flavor Development Manager hampir selama 28 tahun. Dan selama itu jugalah ia sudah menciptakan kurang lebih 62 varian rasa Indomie.

Walaupun, perannya sangat vital dalam sejarah rasa Indomie di lidah masyarakat dunia, ia memilih tetap untuk berada di balik panggung dan meramu cita rasa Indomie yang terbaik.

3 dari 3 halaman

Kendati demikian, Aku yakin beliau pasti bangga karena buah karyanya bisa menjadi sumber tenaga mahasiswa-mahasiswa Indonesia. Secara tidak langsung beliaulah tumpuan kelezatan yang kita nikmati.

Salam hormat, Bu Nunuk Nuraini. Indomie hanyalah mie instan biasa tanpa racikan bumbumu.

 

Beri Komentar